Ingin Sensasi Kober Mie Setan, Nikmati di Ngopibareng Pintulangit

Selasa, 16 Juli 2019 - 12:22 WIB
Ingin Sensasi Kober Mie Setan, Nikmati di Ngopibareng Pintulangit
Suasana di kawasan wisata halal Ngopibareng di Pintulangit, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
PASURUAN - Kawasan wisata halal Ngopibareng di Pintulangit, Prigen, Kabupaten Pasuruan, melengkapi diri guna memanjakan para pengunjungnya, utamanya untuk kaum milenial.

Kawasan yang berada di wilayah Tretes, Kabupaten Pasuruan ini mulai Selasa (16/7/2019) dilengkapi dengan kuliner yang kini sedang viral di kalangan anak muda, yakni Kober Mie Setan.

"Dengan adanya Kober Mie Setan, kami ingin mengajak pengunjung tidak hanya menikmati sejuk dan indahnya kawasan ini, tapi juga ingin mengajak pengunjung menikmati kuliner Kober Mie Setan," kata Manager Ngopibareng, Farid Rahman di Kawasan Wisata Halal Ngopibareng, Selasa (16/7/2019).

Kober Mie Setan adalah kuliner yang kini telah memiliki cabang di beragam kota mulai dari Surabaya, Malang, hingga Bali. Di beberapa kota, Kober Mie Setan menjadi pusat kuliner millenial dan selalu diserbu pecinta kuliner. Soal rasa, Kober Mie Setan di Ngopibareng tidak akan berbeda dengan di puluhan gerai Kober Mie Setan lainnya.

Bedanya, menikmati Kober Mie Setan di Prigen ini lebih istimewa karena berlatarkan pemandangan pegunungan Tretes. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati kuliner dengan melihat jalan tol Surabaya-Malang yang membentang di kejauhan. Sensasi udara sejuk nan dingin juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

"Untuk pembukaan Kober Mie Setan hari ini juga sangat istimewa karena di Ngopibareng akan menampilkan ludrukan dan puisi tiga tokoh yakni Gus Mus, Zawawi Imron dan Sutardji Bachri," ujar Farid.

Sementara itu, Kawasan Wisata Halal Ngopibareng di Pintulangit sendiri memadukan konsep wisata halal di tengah alam pegunungan. Di arena Wisata Halal Ngopibareng ini, pengunjung juga bisa menikmati objek Pintu Langit yakni sebuah pintu yang didirikan di ketinggian bukit bendil.

Dari pintu ini maka bisa melihat Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan dan Malang. Jika pagi hari, dari pintu ini juga bisa menikmati sunset matahari terbit. Saat senja, matahari terbenam juga nampak indah dari bukit ini.

Selain itu, kawasan wisata ini juga dilengkapi dengan camping ground, jogging track melingkari perbukitan sejauh 3 km, taman makam pahlawan keluarga, serta aneka permainan anak. Rencannya, di lokasi ini juga akan dilengkapi dengan water boom, serta lokasi manasik haji.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.2646 seconds (0.1#10.140)