CATCHPLAY Serahkan Donasi dari Movie Lovers ke Dompet Dhuafa Pendidikan

Selasa, 16 Juli 2019 - 21:23 WIB
CATCHPLAY Serahkan Donasi dari Movie Lovers ke Dompet Dhuafa Pendidikan
Perusahaan penyedia layanan streaming film, CATCHPLAY menyerahkan donasi sebesar 100 juta rupiah kepada Dompet Dhuafa (DD). Foto/SINDOnews/Nuriwan Trihendrawan
A A A
JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan streaming film, CATCHPLAY menyerahkan donasi sebesar 100 juta rupiah kepada Dompet Dhuafa (DD), yang merupakan hasil dari kampanye #SedekahSeruCATCHPLAY.

Donasi tersebut dimaksudkan untuk membantu pendidikan anak-anak kurang mampu di seluruh Indonesia.

Program #SedekahSeruCATCHPLAY mendonasikan sebesar Rp3.000 dari setiap transaksi koleksi Single Rental. Donasi ini secara otomatis disisihkan oleh CATCHPLAY tanpa menaikkan harga normal Single Rental.

Seluruh dana yang terkumpul disalurkan melalui DD Pendidikan untuk SMART Ekselensia Indonesia, yang pengumpulannya berlangsung selama bulan Ramadan 2019, dimulai pada 1 Mei 2019 hingga berakhir pada 9 Juni 2019 kemarin.

Melalui program ini, CATCHPLAY dan DD Pendidikan memiliki komitmen meningkatkan kualitas generasi masa depan bangsa di bidang pendidikan.

Berdasarkan data Menteri Pendidikan Indonesia 2017/2018 menunjukan, terdapat sekitar 23% angka putus sekolah untuk siswa SMP dan 36,3% untuk SMA, yang bisa menjadi beban bangsa bila tidak segera diatasi.

Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak signifikan terutama bagi para penerima manfaat DD Pendidikan, dan mampu menginspirasi masyarakat untuk bergerak bersama sehingga problematika sosial negeri ini akan lebih cepat terentaskan.

Chief Marketing Officer, APAC, CATCHPLAY, Roy Soetanto mengharapkan #SedekahSeruCATCHPLAY ini sebagai langkah awal meningkatkan kepedulian para movie lovers terhadap sesama.

“Kami bersyukur, tahun ini CATCHPLAY bisa berkolaborasi bersama Dompet Dhuafa Pendidikan, dan menjadi jembatan bagi movie lovers Indonesia yang ingin berdonasi dengan cara mudah. Kami berharap program ini membawa perubahan bagi para penerima manfaat. Kami percaya, sekecil apa pun kontribusi kita, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” kata Roy Soetanto.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1032 seconds (0.1#10.140)