Pelajar Terkapar di Jalan Akibat Lakalantas, PMI Sigap Menangani

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:05 WIB
Pelajar Terkapar di Jalan Akibat Lakalantas, PMI Sigap Menangani
Petugas PMI Kota Surabaya, mengevakuasi seorang pelajar SMP yang terlibat kecelakaan di Jalan Diponegoro, Kota Surabaya, Selasa (16/7/2019) malam. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya, dengan sigap menangangi korban luka akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Diponegoro, Kota Surabaya.

Seorang remaja putri yang masih duduk di bangku SMP, terkapar di jalan dan terpaksa dirujuk ke rumah sakit, setelah mengalami kecelakaan pada Selasa (16/7/2019) malam.

Pelajar Terkapar di Jalan Akibat Lakalantas, PMI Sigap Menangani


Pelajar yang masih menggunakan atribut sekolah lengkap ini dievakuasi dalam keadaan tak sadar. Kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan dua kendaraan sepeda motor dan satu mobil, tepat di depan minimarket.

Seorang saksi mata menyebut, kecelakaan berawal saat dua sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan dan menabrak mobil yang hendak parkir di depan minimarket.

"Sepeda motor tadi melaju dari arah utara dan tiba-tiba menabrak sedan ini," kata saksi yang enggan disebut namanya.

Pelajar Terkapar di Jalan Akibat Lakalantas, PMI Sigap Menangani


Belum diketahui alamat lengkap pelajar tersebut, karena petugas tidak menemukan satupun identitas. Namun di seragam sekolah tertulis, pelajar ini bernama Marchelina T.O, siswi SMP PGRI Candi Sidoarjo.

Polisi setempat masih kebingungan mencari saksi pertama untuk dimintai keterangan. Bahkan jukir minimarket mengaku tidak tahu atas insiden tersebut. "Saya tidak tahu," kata jukir.

Panatauan sindonews.com di lapangan, sepeda motor Vario bernopol W 5074 UB yang dikendarai siswi rusak parah. Bagian depan sepeda motor rungsep dan nopol belakang terlepas dan sepeda motor Honda CBR bernopol S 5767 YR mengalami kebocoran tangki sebelah kiri. Sedangkan Sedan Vios bernopol N 917 FX mengalami ringsek belakang.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.2043 seconds (0.1#10.140)