Anang Family Karaoke The Central Mall, Wadah Pegiat Musik Surabaya

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:03 WIB
Anang Family Karaoke The Central Mall, Wadah Pegiat Musik Surabaya
Musisi Anang Hermansyah, dan CEO Gunawangsa Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan berada di VVIP Room Anang Family Karaoke The Central Mall, Kota Surabaya. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Menjamurnya bisnis hiburan karaoke keluarga di Kota Surabaya, tidak menyurutkan niat musisi Anang Hermansyah untuk menghadirkan tempat karaoke sehat.

Kali ini, Anang kembali meresmikan outlet keduanya Anang Family Karaoke di The Central Mall, Gunawangsa Tidar, Kota Surabaya.

Mantan juri Indonesian Idol ini menuturkan, kehadiran Anang Family Karaoke The Central Mall ini bukan sekedar untuk kepentingan bisnis belaka. Namun, tempat karaoke keluarga ini disiapkan sebagai tempat aktulisasi warga Kota Surabaya.

"Bagaimana menyaring potensi-potensi lokal supaya bisa menyalurkan hobi-hobinya dan kemampuannya. Itu keinginan saya," katanya disela-sela grand opening di The Central Mall, Gunawangsa Tidar Surabaya.

Menurut Anang, masyarakat Kota Surabaya, memiliki bakat bermusik yang luar biasa. Terbukti, saat ini banyak musisi-musisi hebat berasal dari Surabaya. Tim Anang Family Karaoke sudah menyiapkan beragam program, salah satunya ajang menjaring talenta baru.

"Lewat tempat karaoke itu paling gampang menyaring masyarakat. Tempat ini tempat untuk berlatih mereka dengan lagu-lagu baru," ujarnya.

Bagi talenta yang mumpuni, lanjut Anang, nantinya bakal diajak rekaman dan ditampilkan di channel youtube. Meskipun saat ini industri musik tanah air kurang mendukung, namun youtube diyakini bisa menjadi saluran pelaku musik muda di Indonesia untuk melebarkan sayap.

"Pelaku seni saat ini lebih mudah berkiprah, ditopang perkembangan sosial media. Sehingga masyarakat langsung yang menilai," kata dia.

Selain itu, kehadiran Anang Family Karaoke juga ingin menjadi bagian dari program pemerintah yang sedang gencar-gencarnya fokus pada pengembangan wisata sebagai pemasukan negara. "Anang karaoke ingin melengkapi pasar itu," ujarnya.

Sementara itu, CEO Gunawangsa Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan, mengungkapkan outlate kedua hasil kerjasama bareng Anang ini mengusung konsep kekinian. Setiap cabang hadir dengan konsep berbeda supaya pelanggan tidak bosan.

"Anang Family Karaoke Merr hadir dengan desain color full, sedangkan Anang Family Karaoke kedua ini bercorak futuristik dan instagramabel yang akan membuat sensasi bernyanyi dan berfoto bersama semakin terasa seru," paparnya.

Dingly menegaskan, dipilihnya Anang sebagai Brand Ambassador karena nama Anang sudah tidak diragukan lagi. Ia berharap, ke depan Anang Family Karaoke bisa menjadi wadah bagi artis-artis muda Surabaya.

"Kita hadir bukan hanya sebagai tempat hiburan saja, tapi juga mewadahi telanta muda untuk melangkah kedepan dikancah nasional," tegasnya.

Anang Family Gunawangsa Tidar sendiri memiliki 27 room yang terdiri dari 13 smallroom, 9 medium room, 2 large room serta 2 VIP dan 1 VVIP. Sejumlah fasilitas diberikan dalam roomnya seperti tempat duduk yang luas, layar tv yang besar, kamar mandi dalam ruangan serta alat dj akan di hadirkan diruangan VVIP.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6195 seconds (0.1#10.140)