Pak Montok Kembangkan Bisnis Kuliner di Candi Sidoarjo

Kamis, 18 Juli 2019 - 07:25 WIB
Pak Montok Kembangkan Bisnis Kuliner di Candi Sidoarjo
Bebek danAyam Pak Montok yg dikenal dengan bumbu rendangnya membuka Gerai di kawasan Rawan Bligo Candi, Sidoarjo. Foto/Istimewa
A A A
SIDOARJO - Seiring perkembangan bisnis kuliner di Sidoarjo, bebek dan ayam Pak Montok saat ini mengembangkan bisnis kuliner di pinggiran Kota Sidoarjo.

Mengambil konsep warung kopi dan makanan, bebek dan ayam Pak Montok yang dikenal dengan bumbu rendangnya membuka Gerai di kawasan Rawan Bligo Candi-Sidoarjo.

Tidak hanya menyediakan bebek dan ayam bumbu rendang, Kuliner Pak Montok juga menyuguhkan kuliner bakso aneka rasa, di antaranya bakso telur, bakso keju, bakso mercon, dan bakso urat yg semuanya disajikan dengan harga ekonomis Rp10.000 per porsi.

Di Warkop Pak Montok Bligo Candi-Sidoarjo, penikmat kuliner juga bisa menikmati Kopi, dan aneka minuman hangat atau dingin sambil chatting atau bermain game online karena tersedia sarana fee wifi.

Pengelola Warkop dan Bakso Pak Montok Ana Nanisya mengatakan, dengan konsep makan sambil kongkow-kongkow, berharap bisa menyajikan hidangan kuliner yg nikmat dan nyaman bagi pecinta Luliner di Sidoarjo. “Kami coba sajikan kuliner makan dan minum dengan harga ekonomis,” kata wanita istri jurnalis salah satu TV Swasta Nasional.

Bagi pecinta kuliner yg ingin menikmati hidangan bebek atau ayam atau bakso Pak Montok juga bisa membeli tanpa harus datang ke lokasi dengan melakukan pemesanan melalui layanan aplikasi online GoFood.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6333 seconds (0.1#10.140)