Ferry Juliantono: Prabowo Minta Masukan dari Dewan Pembina Gerindra

Jum'at, 19 Juli 2019 - 11:24 WIB
Ferry Juliantono: Prabowo Minta Masukan dari Dewan Pembina Gerindra
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Sejumlah elite Partai Gerindra terus berdatangan ke rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Salah satunya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono.

"Bukan pengurus, Dewan Pembina. Dewan Pembina itu ada unsur pengurus, ada unsur dari pimpinan daerah," ujar Ferry Juliantono di depan Gerbang Rumah Prabowo Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7/2019).

Menurut Ferry, Prabowo Subianto dalam rapat tersebut ingin memberikan penjelasan tentang hasil pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Juli 2019.

"Sambil juga memberi kesempatan anggota Dewan Pembina memberi masukan segala macam," kata dia.

Dia tak menampik bahwa rapat itu juga menyinggung arah politik Partai Gerindra, apakah tetap menjadi oposisi atau bergabung dengan pemerintah.

"Ya salah satunya mengenai itu. Tetapi ya nantikan kalau mengenai keputusan itu diputuskan dalam forum rapat pimpinan atau rapat kerja partai yang menghadirkan seluruh pimpinan partai seluruh Indonesia," pungkas dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6330 seconds (0.1#10.140)