Resmi Meluncur di Surabaya, Ini Kecanggihan Wuling Almaz

Jum'at, 19 Juli 2019 - 21:55 WIB
Resmi Meluncur di Surabaya, Ini Kecanggihan Wuling Almaz
Model saat berpose di kabin Wuling Almaz ketika diluncurkan di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (19/7/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan opsi terbaru Smart Technology ,Sport Utility Vehicle (SUV), Almaz di Kota Surabaya. Medium SUV ini hadir dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan konfigurasi 7seater. Inovasi tersebut untuk membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern.

Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman mengungkapkan, fitur canggih WIND dan konfigurasi 7-seater ini dapat menghadirkan pengalaman ‘Drive Unlimited Way’ bagi konsumen.

"“Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling. Untuk itu, kami membawa varian terbaru Wuling Almaz kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya,"katana disela-sela peluncuran Wuling Almaz Surabaya, Jumat (19/7/2019).

Fitur canggih WIND, kata Zia, mengintegrasikan voice command canggih yang dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Pengendara dan penumpang dapat dengan mudah mengoperasikan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio.

Selain itu juga bisa melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif dengan bahasa Indonesia. "Inovasi ini juga atas masukan dari konsumen Wuling dan Kami akan terus berinovasi "kata dia.

Varian Almaz ini didukung oleh mesin bensin turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, kini Almaz hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan

Zia memaparkan, berbagai modern pun disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Almaz versi ini juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Dual Front & Front Side Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

"Bagian eksterior Almaz tampil menarik berkat desain stunning dan sporty serta Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan sentuhan baru pada rear bumper,"ujarnya.

Varian terbaru Almaz turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red

Selama pameran yang diselenggarakan pada 19-21 Juli 2019 di Tunjungan Plaza 3, para pengunjung bisa melakukan test drive produk-produk Wuling. Wuling didukung enam jaringan diler di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Sidoarjo, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1608 seconds (0.1#10.140)