alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Pesan Abdul Idol ke Peserta Audisi Indonesian Idol Surabaya

Ali Masduki
Ini Pesan Abdul Idol ke Peserta Audisi Indonesian Idol Surabaya
Runner Up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul, menghibur peserta audisi Indonesian Idol di Surabaya, Sabtu (20/7/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Penyanyi Ahmad Abdul atau yang dikenal dengan Abdul Idol mempersembahkan suara emasnya, menghibur ribuan peserta audisi Indonesian Idol di di BK3S Convention Center, Surabaya, Sabtu (20/7/2019).

Kehadiran jebolan Indonesian Idol di tengah-tengah peserta audisi ini cukup memberikan angin segar pada peserta yang sudah antri sejak pagi.

Di sela-sela menyanyi, Runner Up Indonesian Idol 2018 ini memberikan motivasi pada peserta. Dia berpesan supaya peserta tetap semangat dan bersabar dalam menjalani setiap proses audisi.



"Saya tahu persis bagaimana rasanya ikut audisi. Saya dulu juga pernah menjalani yang teman-teman jalani saat ini," kata dia.

Andul merupakan salah satu peserta yang berhasil mendapatkan tiket Indonesian Idol dan berangkat ke Jakarta dari BK3S Convention Center, Surabaya, pada 2017 lalu. "Saya dulu juga ikut audisi di sini, jadi saya tahu persis jalur-jalurnya," ungkap dia.

Dia berpesan pada para peseta supaya tetap fokus dan tidak berpikir macam-macam selama mengikuti audisi. Menurut dia, kunci sukses untuk mendapatkan tiket adalah tidak membuang-buang energi selama menunggu audisi.

"Jangan berpikir macam- macam, persembahkan apa yang kalian miliki. Yang kalah jangan patah semangat, kalian bisa mancoba lagi. Buat yang menang dan lolos sampai Jakarta kita suport dari surabaya," kata dia.

Diketahui, big audition Indonesin Idol Season X digelar di 5 kota. Yaitu di Yogyakarta (26-27 Juni 2019), Medan (6-7 Juli 2019), Surabaya (20-21 Juli 2019), Bandung(24-25 Juli 2019), dan Jakarta (27-29 Juli 2019).

Syarat mengikuti Big Audition, yaitu pria atau wanita berusia 17-27 tahun, memiliki kemampuan bernyanyi, belum pernah rekaman album komersial, WNI atau keturunan Indonesia atau telah tinggal di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut dan bersedia menjalankan proses audisi hingga selesai.

Special City Audition akan dilaksanakan di 15 kota, yaitu Kupang, Manado, Ambon, Banjarmasin, Makassar, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Malang, Cirebon, Purwokerto, Sukabumi, Flores dan Bali.

Special City Audition merupakan audisi khusus dimana para pendaftar dapat mengirimkan CD rekaman menyanyinya kepada radio-radio lokal yang menjadi rekanan Indonesian Idol untuk selanjutnya diseleksi oleh tim Indonesian Idol.



(nth)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif