Pria di AS Potong Alat Kelamin Pacar Istrinya Lalu Dibawa Pulang

Minggu, 21 Juli 2019 - 10:09 WIB
Pria di AS Potong Alat Kelamin Pacar Istrinya Lalu Dibawa Pulang
Pria di AS Potong Alat Kelamin Pacar Istrinya Lalu Dibawa Pulang
A A A
FLORIDA - Dibakar api cemburu, pria di Bell, Florida, Amerika Serikat, kalap dan memotong alat kelamin pria yang menjadi kekasih istrinya.

Pria bernama Alex Bonilla (49) itu sempat mengikat korban dan mengancamnya dengan pistol. Namun dia tak meletupkan senjatanya, melainkan memotong alat kelamin korban yang masih dalam kondisi sadar itu lalu membawa kabur hasil mutilasinya.

Tak sulit bagi polisi menangkap Bonilla, dia diciduk beberapa jam setelah beraksi dan dijerat dengan pasal penyerangan membahayakan.

Menurut keterangan kantor Sheriff Gilchrist County, Bonilla mendatangi rumah kekasih istrinya yang ternyata masih bertetangga pada Minggu pekan lalu.

Tanpa banyak bicara, dia mengikat korban yang memang sudah tak berdaya dan mengancam dengan pistol. Namun pelaku memilih cara lain dalam memberikan pelajaran kepada pria yang tak disebutkan identitasnya itu, yakni memotong alat kelaminnya menggunakan gunting.

Setelah beraksi, Bonilla pulang sambil membawa alat kelamin yang dipotong itu.

Menurut laporan media lokal, persilingkuhan antara istri pelaku dan korban sudah berlangsung sejak lama. Bonilla pernah memergoki istrinya tidur dengan korban pada Mei.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6422 seconds (0.1#10.140)