alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Cabuli Anak Laki-laki, Pria Bertato Dibekuk Polisi

Yuswantoro
Diduga Cabuli Anak Laki-laki, Pria Bertato Dibekuk Polisi
Pria bertato, berinisial Mks (38), ditangkap anggota Polsek Karangploso, karena diduga melakukan kekerasan seksual terhadap seorang remaja laki-laki. Foto/Ist.

MALANG - Seorang laki-laki yang badannya penuh tato, ditangkap Polsek Karangploso, karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak laki-laki yang berusia 16 tahun.

Pria berinisial Mks (38) warga Singosari, Kabupaten Malang tersebut, dilaporkan telah melakukan aksi sodomi terhadap korban Rm (16) warga Blimbing, Kota Malang.

Aksi bejat ini dilakukan Mks di sebuah perumahan kosong, yang ada di Dusun Kasin, Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, pada 8 Mei 2019 silam.



"Aksi pencabulannya bulan Mei yang lalu, dan baru dilaporkan pada Sabtu (20/7/2019). Anggota Polsek Karangploso, langsung melakukan penangkapan terhadap terlapor," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Selain menangkap terlapor, polisi juga menyita barang bukti dari kasus pencabulan tersebut. Yakni, berupa satu stel pakaian yang dikenakan korban saat kejadian.

Dugaan pencabulan ini, menurut Ainun terjadi saat korban bersama kakaknya membersihkan ayam di Dusun Ngepeh, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, pada 8 Mei 2019 pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat itu, korban didatangi Mks, diminta untuk mengantarkan membeli minuman keras (Miras). Korban sendiri belum mengenal Mks. Setelah membeli minuman keras, korban diajak Mks ke sebuah rumah kosong sekitar pukul 08.00 WIB.

"Korban disuruh Mks menuangkan miras, dan korban juga sempat disuruh minum miras sedikit. Setelah itu korban dipaksa untuk diajak bersetubuh. Merasa ketakutan, korban akhirnya menuruti permintaan pelaku," tuturnya.

Setelah puas melakukan pencabulan terhadap korbannya, Mks memberi uang Rp5.000 kepada korban, dan mengancam akan menghabisi korban apabila memberi tahu kepada orang lain.

Korban sempat bercerita kepada kakaknya setelah mengalami pencabulan. Kakak korban juga sempat berusaha mencari keberadaan pelaku, namun gagal menemukannya.

Setelah dua bualan lamanya mencari pelaku, akhirnya korban berpapasan dengan pelaku di jalan lalu menghentikan pelaku, dan dibawa ke Polsek Karangploso.



(eyt)

loading...