Rocker Gaek Mick Jagger Main Film The Burnt Orange Heresy

Minggu, 09 September 2018 - 12:47 WIB
Rocker Gaek Mick Jagger Main Film The Burnt Orange Heresy
Mick Jagger kembali menjajal kemampuan aktingnya. Kali ini dia main di film The Burnt Orange Heresy. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger dijadwalkan akan membintangi film thriller 'The Burnt Orange Heresy'. Penyanyi rock legendaris dunia ini telah setuju untuk mengambil bagian dalam film itu, setelah didekati oleh sutradara Giuseppe Capotondi.

Jagger akan melakoni tokoh kolektor seni Inggris dan dealer Joseph Cassidy, bersama Claes Bang dan Elizabeth Debicki. Untuk diketahui, 'The Burnt Orange Heresy' merupakan film yang diangkat berdasarkan novel Charles Willeford dengan nama yang sama.

Claes Bang akan memainkan kritikus seni yang memperdayai James Figueras, sementara Debicki akan menggambarkan ketertarikan cintanya, Berenice Hollis, ketika pasangan itu memulai perjalanan ke tempat tinggal Joseph Lake Como yang mewah untuk membahas kesepakatan yang tidak bisa mereka tolak.

Namun, hal-hal berubah menjadi buruk ketika pasangan itu diminta untuk mencuri karya baru dari koleksi legendaris Debney untuk Joseph. Sambil menghabiskan waktu bersama Debney, pasangan itu menyadari semua itu bukan seperti yang kelihatannya, tetapi James mendorong dengan misinya karena dia bertekad untuk memajukan kariernya, bahkan jika itu dia harus menggunakan pemerasan, perampokan dan bahkan pembunuhan.

Proses syuitng akan mulai digulirkan bulan ini di Italia. Pasalnya deadline film ini untuk masuk bioskop pada akhir tahun depan.

Sementara, penampilan Jagger di film dunia acting bukan pertama kalinya. Rocker berusia 75 tahun ini telah mencoba menyelami karakter orang lain ketika dia membintangi film 'The Man From Elysian Fields' pada 2001 dan muncul di film 'The Bank Job' pada 2008.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9736 seconds (0.1#10.140)