Audisi Indonesian Idol X di Surabaya Jaring 4.017 Peserta

Senin, 22 Juli 2019 - 06:05 WIB
Audisi Indonesian Idol X di Surabaya Jaring 4.017 Peserta
Daniel Mananta saat menyapa ribuan peserta audisi Indonesian Idol X di Surabaya.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Indonesian Idol Season X sukses digelar selama dua hari di Surabaya. Ajang kontes menyanyi ini menyedot begitu banyak perhatian beragam kalangan dan usia untuk unjuk bakat dalam dunia tarik suara.

Sebanyak 4.017 peserta berpartisipasi dalam audisi 2019 ini. Tercatat di hari pertama ada 2.387 peserta, sedangkan hari kedua 1.630 peserta.

Eksekutif Produser Indonesian Idol X, Silvia Pradika, mengungkapkan antusiasme warga Surabaya sangat luar biasa. "Sangat senang, karena antusias peserta sangat bagus. Surabaya selalu ramai. Mereka datang dari beberapa daerah. Ada dari luar Surabaya, bahkan luar Jawa. Mudah-mudahan ada banyak talent muncul dari kota ini,” katanya.

Silvia menambahkan talenta-talenta peserta dari Kota Surabaya patut diperhitungkan. "Audisi kali ini, juri tidak akan membatasi peserta yang lolos. Semua yang punya kemampuan bagus akan diambil untuk dibawa ke Jakarta ini memberikan kita keyakinan lebih bahwa Indonesian Idol X akan memberikan suguhan yang berkualitas,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh runner up Indonesia Idol 9, Abdul yang hadir menghibur para peserta juga memberikan semangat kepada warga Surabaya yang mengikuti audisi ini. Antusias serta kualitas para peserta meningkat setiap seasonnya. "Semangat teman-teman dikota Surabaya mengikuti tahap demi tahap audisi luar biasa," tutur Abdul.

Abdul pun memberikan pesan agar para peserta mengikuti semua tahapan audisi dengan sabar "Nikmati semua tahapannya, banyak yang bisa dipelajari dari tahapan-tahapan audisi Indonesian Idol, selain itu kalian akan banyak menambah teman di audisi ini", ujarnya.

Menjadi Home of The Indonesian Idol membuat RCTI berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. Indonesia Idol X menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi idola baru Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa peserta yang mengikuti audisi. Salah satunya Fitri, wanita asli Surabaya ini rela antri mulai belum terbit matahari “Aku di sini dari jam 5 pagi, pengen banget buat ikutan audisi Indonesia Idol,” ucapnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4075 seconds (0.1#10.140)