alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rumah Juragan Telur di Jombang Dibom Molotov Dua Orang Misterius

Mukhtar Bagus
Rumah Juragan Telur di Jombang Dibom Molotov Dua Orang Misterius
Suyanto menunjukkan mobil milik kakaknya yang hangus terkena molotov oleh dua pelaku tak dikenal di Jombang. Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus

JOMBANG - Warga Peterongan, Jombang, dihebohkan aksi pelemparan bom molotov, Minggu (21/7/2019). Bom molotov tersebutr dilempar ke rumah juragan telur, Sulaiman, di Desa/Kecamatan Peterongan.

Akibat lemparan molotov oleh dua orang misterius ini, rumah Sulaiman nyaris hangus dilalap api. Juragan telur itu langsung bergegas keluar untuk memadamkan api yang membakar rumahnya. Sedangkan dua pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung kabur begitu aksinya dipergoki pemilik rumah.

Selain merusak beberapa bagian rumah, teror Molotov juga mengakibatkan sebagian bodi mobil milik korban hangus terbakar.



Adik korban, Suyanto menjelaskan, peristiwa pelemparan molotov terjadi saat dirinya sedang sibuk menata telur di belakang rumah. Tiba-tiba, dia mendengar suara ledakan dari arah depan.

Setelah didekati, Suyanto panik melihat mobil kakaknya sudah terbakar dan apinya membumbung tinggi. Saat panik memadamkan api, Suyanto melihat dua orang pria yang diduga pelaku langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor.

“Dua orang itu naik motor lempar molotov dari luar pagar. Saya nggak fokus ke pelaku, saya fokus nyelamatin mobil kakak saya,” ucapnya.

Dia menjelaskan, kedua pelaku memakai jaket dan helem full wajah sehingga sulit dikenali ciri-cirinya. “Satu pelaku melempar molotov, satunya lagi nunggu di motor,” katanya.

Belum diketahui pasti apa motif teror berupa pelemparan molotov tersebut. Petugas Polres Jombang yang tiba di lokasi kejadian, kini sudah mengamankan barang bukti dan masih melakukan pencarian terhadap pelaku.



(msd)

loading...