Gaet Pelanggan Baru, First Media Hadirkan First Squad

Minggu, 09 September 2018 - 12:59 WIB
Gaet Pelanggan Baru, First Media Hadirkan First Squad
Gaet Pelanggan Baru, First Media Hadirkan First Squad
A A A
SURABAYA - PT Link Net Tbk, penyedia layanan internet dan multimedia dengan brand First Media meluncurkan First Squad. Ini merupakan layanan komprehensif mulai dari customer service, teknisi, sales, strategist, dan manajemen. Dari sisi strategic partnership, First Media bekerjasama dengan penyedia Over The Top (OTT), HBO Asia.

Marketing Communication Department Head First Media, Djoko Adnan mengatakan, First Squad merupakan bentuk komitmen First Media untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan pada seluruh pelanggan. Terutama di Surabaya.

Saat ini, First Media sudah dapat dinikmati di 2.076.000 homes passed (layanan ke rumah-rumah) yang tersebar di berbagai kota (Jabodetabek, Surabaya dan Malang, Bandung, Medan, Batam dan Bali). “Selain ekspansi jaringan, kami juga berupaya untuk meningkatkan layanan customer service,” katanya, Minggu (9/9/2018).

Menurutnya, untuk semakin memudahkan pelanggan, kanal komunikasi digital terus dikembangkan. Diantaranya, pengecekan status billing dan payment serta status jaringan, aplikasi selfcare My FirstMedia, dan yang terbaru FIA Virtual Assistant (chat via WhatsApp).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.2346 seconds (0.1#10.140)