Perempuan di Gondanglegi Tewas Tercebur Sumur di Rumahnya

Selasa, 23 Juli 2019 - 15:48 WIB
Perempuan di Gondanglegi Tewas Tercebur Sumur di Rumahnya
Polisi dan petugas dari BPBD Kabupaten Malang, berusaha mengevakuasi jenazah korban Surtini (46) yang tercebur sumur sedalam 30 meter. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Seorang ibu rumah tangga tewas tercebur sumur di belakang rumahnya, yang ada di Dusun Bedali Rt 3 RW 1 Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (23/7/2019) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB tersebut, tentunya menggegerkan warga setempat.

"Kejadiannya sekitar pukul 09.30 WIB. Warga langsung melaporkan ke Polsek Gondanglegi. Korban diketahui bernama Surtini (46)," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Dia menyebutkan, jenazah korban telah berhasil dievakuasi dari dalam sumur sedalam 30 meter, dengan diameter 80 centimere (cm). Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang.

Menurut keterangan para saksi, sebelum tercebur sumur, korban diketahui suaminya, Siswanto, berada di tepi sumur dengan berpura-pura untuk menghidupkan mesin pompa air, alasannya membutuhkan air untuk memasak.

Sesaat setelah suaminya pergi, tiba-tiba terdengar suara seperti benda terjatuh ke dalam sumur. Seketika itu Siswanto langsung berlari menuju sumur, dan melihat istrinya sudah berada di dalam rumur.

Korban diketahui sudah tiga kali berusaha bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam sumur, tetapi berhasil dicegah. Namun kali ini tidak bisa tertolong lagi.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0660 seconds (0.1#10.140)