Empat Anak Abdulah Meregang Nyawa Dalam Satu Kamar

Rabu, 24 Juli 2019 - 01:08 WIB
Empat Anak Abdulah Meregang Nyawa Dalam Satu Kamar
Proses evakuasi jenazah dari dalam rumah yang hangus terbakar di Kota Batu, berlangsung hingga dini hari. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
KOTA BATU - Kebakaran hebat di rumah kontrakan yang ditempati pasangan Abdulah (34), dan Herlina (35), beserta enam anaknya, menyisakan duka dan kepedihan mendalam.

(Baca juga: Kebakaran Hebat di Kota Batu, 4 Anak Tewas Terjebak Dalam Rumah )

Bukan hanya harta benda yang telah hangus seluruhnya dilalap si jago merah. Keluarga ini juga harus kehilangan empat anggotanya sekaligus.

Empat korban meninggal dunia, merupakan anak pertama hingga ke empat. Yakni, Rahma Ramadhani (10), Na’illah Fathinah Sholihah (9), Anisa Dzahro (7), dan Naufal Nasrulloh (6).

Sementara anak kelima, dan keenam berhasil menyelamatkan diri karena berada di dalam gendongan ibunya yang berhasil keluar rumah saat api mulai membesar.

"Tadi ibunya membawa dua anak, satu masih berusia sekitar enam bulan, satunya lagi berusia sekitar tiga tahunan," ujar tetangga korban, Hamida (29).

Hamida sendiri sempat membantu Herlina untuk menyelamatkan anak kelima. Saat datang ke rumah korban, kondisi api sudah sampai atap rumah. Di luar rumah, hanya ada empat orang. Sementara empat orang lainnya terjebak di dalam rumah.

"Mereka ada di kamar pojok depan yang memang dipakai untuk tidur anak nomor 1-4. Saat saya datang, kondisi pintu kamar sudah terbuka tapi anak-anaknya masih di dalam. Apinya sangat besar," ungkapnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3782 seconds (0.1#10.140)