Gowes Bareng, Cara Korem Bhaskara Jaya Bangun Kebersamaan

Rabu, 24 Juli 2019 - 14:15 WIB
Gowes Bareng, Cara Korem Bhaskara Jaya Bangun Kebersamaan
Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, S.E (kanan) saat bersepeda bersama anggota dan jajaran.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Banyak cara dilakukan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggotanya. Begitu juga dengan Korem 084/Bhaskara Jaya ini, bersepeda bersama anggota secara rutin.

Selain stamina seluruh personel Korem tetap terjaga, olahraga yang familier dengan gowes ini bisa mempererat hubungan sekaligus membangun kebersamaan pimpinan dan bawahannya.

Kolonel Inf Sudaryanto, S.E mengatakan, bersepeda rutin dilakukan. Selain dirinya, dia juga mengajak seluruh personel di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya untuk aktif berolahraga, khususnya melalui bersepeda (gowes) di pagi hari.

“Olahraga ini juga berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil. Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit,” kata Danrem 084/BJ, dalam keterangan pers yang diterima sindonews.com, Rabu (24/7/2019).

Dirinya menambahkan, kegiatan gowes tak hanya kali ini saja digelar, nantinya kita juga akan sering olahraga bersepeda. Kali ini kita bersepeda dengan jarak sekitar 37 km, dengan start dari Gunungsari menuju Grand Island, di kawasan Surabaya Timur.

Kegiatan kali ini tidak hanya diikuti oleh anggota Kkorem dan jajaran saja, melainkan diikuti juga oleh beberapa rekan wartawan dan komunitas sepeda gayung.

Sebelum dilaksanakan gowes tersebut, Korem 084/BJ sudah menentukan beberapa titik ruas jalan di Kota Surabaya yang akan dijadikan rute lintasan gowes. Usai gowes dilanjutkan dengan diskusi dan ngobrol ringan antar anggota.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3303 seconds (0.1#10.140)