Pilwali Surabaya, PKB Manut Apa Kata Risma

Rabu, 24 Juli 2019 - 18:57 WIB
Pilwali Surabaya, PKB Manut Apa Kata Risma
Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rauf. Foto/Dok SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Pengaruh Tri Rismaharini dalam Pilwali Surabaya 2020 mendatang, menjadi pertimbangan penuh bagi partai politik. Khususnya PKB.

Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rauf mengakui hal tersebut. "PKB akan manut apa kata Bu Risma. Tinggal Bu. Risma rekomendasinya ke siapa," kata dia, Rabu (24/7).

Musyafak mengapresiasi kinerja Walikota dua periode ini sebagai Pemimpin berintegritas. Sehingga, diyakini bahwa komunikasi politik PKB dengan Risma akan terjalin.

Meski mantan Kepala Bappeko Surabaya ini adalah sosok pemimpin representasi PDIP, Musyafak menegaskan bahwa apa yang menjadi rekomendasi Risma sudah melebihi partainya. "Pokoknya apa kata Bu. Risma saja," kata dia.

Mantan Ketua DPRD Surabaya ini punya alasan tersendiri mengapa komunikasi politik PKB lebih condong ke Risma dibandingkan dengan PDIP.

Menurut dia, sebagai pemimpin terbaik dunia ke-3, tentunya prestasi yang diterima Risma sudah diakui oleh partai. Sehingga untuk urusan sosok yang akan direkomendasi sudah barang tentu akan sejalan dengan PDIP.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1262 seconds (0.1#10.140)