Anda Fans Why Don't We, Ini Harga Tiket Konsernya di Indonesia

Kamis, 25 Juli 2019 - 10:10 WIB
Anda Fans Why Dont We, Ini Harga Tiket Konsernya di Indonesia
Boyband asal Amerika Serikat, Why Dont We atau WDW akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 21 November 2019. Foto/ Instagram @whydontwemusic
A A A
JAKARTA - Boyband asal Amerika Serikat yang saat ini tengah populer dan digandrungi milenial Why Don't We (WDW) akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 21 November mendatang.

Melalui konser bertajuk Why Don't We - 8 Letters Tour Live in Jakarta yang dipromotori Full Color Entertainment, WDW akan tampil di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.

Sejak dibentuk pada 2016, WDW diperkuat oleh Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, WDW mampu menyihir para penggemarnya di berbagai belahan dunia untuk mengagumi lagu-lagunya dan aksi pentasnya yang memikat.

Dalam perjalanannya, WDW sempat merilis lima mini album, yakni Only The Beginning, Something Different, Why Don’t We Just, Invitation dan A Why Don’t We Christmas. Video WDW di situs berbagi video YouTube telah disaksikan lebih dari 300 juta kali, dan lebih dari 200 juta kali didengar di platform musik Spotify.

Pada 31 Agustus 2018, dengan berada di bawah label Atlantic Records (Warner Music Groups), WDW merilis album perdana 8 Letters. Judul album itu pun menjadi tajuk tur perdana mereka ke Jakarta. Nama album 8 Letters bermakna 8 huruf "I Love You", dan lagu 8 Letters ini dibuat sebagai bentuk kecintaannya terhadap para penggemar setianya.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda mengatakan bahwa sebagai promotor musik yang khusus mendatangkan boyband terbaik dunia, pihaknya sangat bangga dan bersyukur akhirnya bisa mendatangkan WDW untuk kali pertama ke Indonesia.

"Kami memang promotor khusus boyband dan berkomitmen ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi penggemar musik WDW, boyband yang sangat digemari oleh kaum milenial di Indonesia," kata David dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (24/7).

"Pada kesempatan Agustus mendatang, kami akan menggelar konser boyband Westlife The Twenty Tour 2019. Kemudian di November, kami akan mendatangkan group band tampan Why Don't We untuk kali pertama ke Indonesia," kata dia.

Sementara itu, tiket konser WDW ini akan tersedia dalam beberapa kategori kelas. Penjualan secara daringnya di Book My Show dan situs Full Color Entertainment akan resmi dibuka mulai 27 Juli 2019 pukul 11.59 WIB. Sedangkan penjualan offline dilakukan di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19, Jakarta.

Oleh karena terbagi dalam beberapa kelas, tiket konser WDW pun dijual dengan harga yang bervariasi. Kategori Silver Presale (standing) dibanderol Rp650.000, untuk Silver Regular (standing) Rp850.000, lalu Golden Priority Presale (standing) Rp990.000. Ada juga kelas Golden Priority Regular (standing) seharga Rp1.250.000, dan Diamond VIP (numbered seating) Rp2.250.000 (termasuk makanan ringan dan minuman).
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9441 seconds (0.1#10.140)