Siloam Hospital Group Layani Kesehatan Pegawai Bank Jatim

Kamis, 25 Juli 2019 - 19:25 WIB
Siloam Hospital Group Layani Kesehatan Pegawai Bank Jatim
Business Group Head Siloam Hospitals Group, Amelia Hendra, dan Pgs. Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, menandatangani kerjasama pelayanan kesehatan. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - PT Siloam International Hospitals, Tbk (Siloam Hospitals Group) membangun kerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk (Bank Jatim).

Kerja sama ini, untuk penyediaan pelayanan kesehatan rawat inap bagi pegawai Bank Jatim. Kerja sama tersebut tertuang dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kedua belah pihak di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Kamis (25/7/2019).

PT Siloam International Hospitals, Tbk., diwakili oleh Business Group Head Siloam Hospitals Group, Amelia Hendra, sementara Bank Jatim diwakili Pgs. Direktur Utama Ferdian Timur Satyagraha.

MoU tersebut merupakan landasan untuk pelaksanaan kerja sama, yang akan memberikan kemudahan bagi pegawai Bank Jatim, dan keluarga pegawai dalam mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas yang terjangkau, mudah diakses, serta terpercaya.

Dengan total 37 rumah sakit di seluruh Indonesia, yang didukung oleh dokter dan tenaga medis kompeten dan berpengalaman serta peralatan medis mutakhir, Siloam Hospitals merupakan rekan yang tepat bagi Bank Jatim, untuk mewujudkan bentuk kepedulian akan kesehatan pegawai dan keluarga pegawai.

"Sinergi antara Siloam Hospitals Group dan Bank Jatim sebagai salah satu bank terbesar di Jawa Timur, merupakan salah satu langkah strategis kami dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih optimal lagi bagi masyarakat Indonesia. Dengan adanya kerja sama ini, kami pun berharap dapat menghadirkan customer experience yang berbeda, terutama bagi pegawai Bank Jatim, dan keluarga pegawai yang mungkin belum pernah merasakan pelayanan kami," ujar Amelia Hendra.

Ferdian Timur Satyagraha mengatakan, sangat bangga dapat bekerja sama dengan rumah sakit kenamaan seperti Siloam Hospitals. "Sesuai dengan tagline kami 'Yang Terbaik untuk Anda', kami bertujuan memberikan hanya yang terbaik, tidak saja kepada nasabah kami, tapi juga kepada pegawai Bank Jatim, khususnya masalah kesehatan yang merupakan faktor penunjang kinerja," ungkapnya.

Kerja sama ini memberikan dampak dan manfaat yang lebih bagi pegawai Bank Jatim, dan keluarga pegawai untuk mendapatkan fasilitas seperti tarif korporat, peningkatan kelas kamar, serta layanan gawat darurat 24 jam.

Dengan menunjukkan kartu pegawai Bank Jatim, dan atau surat jaminan dari Bank Jatim, para pegawai Bank Jatim maupun keluarga pegawai akan mendapatkan layanan kesehatan di semua rumah sakit yang ada di jaringan Siloam Hospitals Group.

Ke depannya, Siloam Hospitals dan Bank Jatim, juga akan berkolaborasi dan mengembangkan pelayanan kesehatan untuk nasabah Bank Jatim.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)