Sekolah Legislator, Cak Imin Instruksikan 58 Anggota Terpilih Lahirkan Karya Terbaik

Sabtu, 27 Juli 2019 - 16:30 WIB
Sekolah Legislator, Cak Imin Instruksikan 58 Anggota Terpilih Lahirkan Karya Terbaik
Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar menginstruksikan 58 anggota DPR terpilih di Pileg 2019 melahirkan karya terbaik untuk bangsa Indonesia. (Foto/Ist)
A A A
BOGOR - Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar menginstruksikan 58 anggota DPR terpilih di Pileg 2019 melahirkan karya terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Lima tahun kedepan kerjalah produktif dan hasilkan karya terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia,” pinta Cak Imin dalam acara Pembukaan Sekolah Legislator di Wisma Kopo, Bogor, Sabtu (27/9/2019).

Cak Imin yang juga menjabat salah satu pimpinan MPR itu juga mengingatkan filosofi kerja sebagaimana lebah.

“Bergerombol, solid barisan saling bahu membahu. Saya optimis kader PKB di parlemen bisa merobah Indonesia lebih maju,” tandasnya.

Kehadiran Fraksi PKB diakuinya sangat dibutuhkan, apalagi sudah tercatat dalam sejarah berhasil menggoalkan kebijakan 20 persen untuk pendidikan.

“Itu adalah inisiasi PKB dan Alhamdulillah pendidikan kita semakin membaik. Termasuk RUU Pesantren dan Madrasah dan kita berhasil melahirkan UU Desa, “ katanya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB DPR H Cucun Syamsulrijal yakin dengan Jumlah pasukan yang bertambah di parlemen, kinerja Fraksi PKB akan semakin mentereng.

“Kita optimis, kombinasi anggota lama yang terpilih kembali di lengkapi dengan para anggota baru kita akan berjuang bersama melahirkan produk legislasi yang memberi kemaslahatan untuk umat,” tandasnya.

Adanya gelaran sekolah legislator menurut politisi asal Kabupaten Bandung selain sebagai bekal perjuangan juga untuk penguatan komitmen seluruh anggota Fraksi PKB.

“Bekal ilmu tentu perlu sekaligus penguatan komitmen seluruh anggota baik yang baru ataupun kembali terpilih,” kata Kang Cucun.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9229 seconds (0.1#10.140)