Romantisnya Kota Solo di Malam Hari, Dari AGRA Rooftop Alila Solo

Minggu, 28 Juli 2019 - 00:11 WIB
Romantisnya Kota Solo di Malam Hari, Dari AGRA Rooftop Alila Solo
Pengunjung menikmati keindahan Kota Solo dari AGRA Rooftop Alila Solo. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SOLO - Alunan musik yang dibawakan DJ cantik membuat semua terhanyut dalam iramanya yang dinamis, dan menjadi teman para tamu untuk bersantai di AGRA Rooftop.

Entah apa yang menjadi topik obrolan, beberapa nampak enjoy bersama kelompoknya masing-masing, dan menikmati suasana malam Kota Solo, yang penuh cahaya romantis.

AGRA Rooftop, merupakan salah satu fasilitas hangoutfavorit di Hotel Alila Solo. Berada di lantai 29, pengunjung bisa melepas penat sambil menikmati keindahan Kota Solo. Meski berada diketinggian, namun hembusan angin sangat bersahabat.

Romantisnya Kota Solo di Malam Hari, Dari AGRA Rooftop Alila Solo


Selain pemandangan super keren dan jadi tempat nongkrong, pengunjung bisa menikmati aneka menu pilihan seperti cocktail, sembari melihat pemandangan kota dengan panorama yang luar biasa indah.

Setiap mata memandang, bisa menikmati siluet pegunungan di antara hamparan cahaya lampu kota yang menghadirkan kerlingan genit. Sebuah kota yang penuh cerita romantis, dan sejarah, membuat siapapun akan kerasan menatapnya dari ketinggian.

Salah satu tamu, Julian Romadhon, nampak santai duduk di salah satu sudut rooftop. Sesekali dia mengangkat gawai mengabadikan romantisnya Kota Solo, di malam hari. Julian tidak sendiri, ia bersama teman-temannya yang datang dari Kota Surabaya.

"Ini sungguh keren, tak akan terlupakan," ucap Dona sapaan Julian Romadhona sambil menyeruput sebotol minuman segar.

Romantisnya Kota Solo di Malam Hari, Dari AGRA Rooftop Alila Solo


Ia mengaku baru pertamakalinya nongkrong di AGRA Rooftop Alila Solo ini, setelah seharian mengunjungi tempat wisata. "Tadi saya dikasih tahu petugas hotel, tentang rooftop ini" katanya.

"Eh, ternyata benar, setelah berada di rooftop ternyata memang luar biasa, Kota Solo nampak jelas dari sini," lanjut Dona. Dona pun tak mau berlama-lama duduk, ia terus memutari setiap sudut dan mengabadikan setiap momen yang ia jumpai.

AGRA Rooftop ini buka setiap hari pada pukul 17.00-01.00 WIB. Tersedia private room, sensasi makan di luar gedung sambil menikmatikeindahan kota yang keren. Beberapa meja kursi ditata dan dipilih sesuai nuansa.

Alila Solo merupakan salah satu hotel bintang lima ternama di Kota Solo, yang memiliki desain unik dan beda dari yang lain di kota ini. Hotel ini hadir dengan beragam fasilitas dan pelayanan terbaik yang siap memanjakan para pengunjungnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9467 seconds (0.1#10.140)