Ingin Ramaikan Papan Atas, Persebaya Harus Mampu Curi Poin

Minggu, 28 Juli 2019 - 12:45 WIB
Ingin Ramaikan Papan Atas, Persebaya Harus Mampu Curi Poin
Persebaya Surabaya harus mampu mencuri poin agar bisa mencapai papan atas.Foto/dok
A A A
SURABAYA - Catatan minor dalam empat pertandingan terakhir yang dialami Persebaya Surabaya harus segera diakhiri. Mereka harus mampu mencuri poin di kandang Semen Padang malam nanti, Minggu (28/7/2019).

Untuk menjinakkan Kabau Sirah, julukan Semen Padang, memang butuh kerja keras. Hasil maksimal yang bisa diperoleh Tim Bajol Ijo menjadi modal kuat untuk bisa meramaikan persaingan di papan atas Liga 1.

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memahami kondisi Green Force yang harus bisa mengembalikan kondisi terbaiknya.

"Saya melihat tim ini ingin bangkit dan jangan sampe kami jadi korban kebangkitan Semen Padang, kami sudah siap bermain," kata Djanur, panggilan akrabnya.

Pria asal Majalengka itu menambahkan, pertandingan kali ini pihaknya sudah memiliki persiapan yang cukup matang. Apakah waktu istirahat untuk memulihkan kondisi pasca bertanding melawan PS Tira-Persikabo cukup lama.

"Persiapan kami untuk menghadapi tuan rumah, baru kali ini kami punya waktu yang luang, semoga hasilnya sesuai harapan," ucapnya.

Mantan Pelatih Persib Bandung itu membawa 18 pemain. Para punggawa Persebaya yang ditinggal adalah Osvaldo Haay, Hansamu Yama Pranata, dan Oktafianus Fernando yang memang masih dalam pemulihan cedera.

Djanur sendiri mewaspadai beberapa pemain kunci Semen Padang. "Ada Irsyad akan menjadi tumpuan mereka, ada juga Dedi Hartono di lini depan serta pemain asingnya," ungkapnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6729 seconds (0.1#10.140)