Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura Tadi Pagi Terbakar

Minggu, 28 Juli 2019 - 14:55 WIB
Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura Tadi Pagi Terbakar
Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura tadi pagi dilaporkan terbakar sebagian area gedungnya.Foto/ist
A A A
SINGAPURA - Musibah kebakaran terjadi di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Minggu (28/7/2019) pagi. Sebuah pernyataan di halaman Facebooknya, Angkatan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) mengatakan mereka merespons laporan kebakaran di 3 Mount Elizabeth Road sekitar pukul 06.33 pagi waktu setempat.

SCDF mengatakan kebakaran hanya terbatas pada kantor di Level 1 Blok C dan berhasil dipadamkan. "60 staf langsung mengevakusi dari daerah itu sebelum kedatangan SCDF," bunyi pernyataan itu menambahkan bahwa tidak ada korban cidera dilaporkan seperti dikutip dari Channel News Asia.

Foto-foto yang dikirim ke hotline Channel News Asia menunjukkan mobil pemadam kebakaran dan mobil-mobil polisi berjejer di luar rumah sakit dengan asap membubung dari atap. "Penyebab kebakaran sedang diselidiki," kata SCDF.

Sementara itu pihak rumah sakit dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa alarm kebakaran berbunyi di salah satu kantor administrasi rumah sakit sekitar pukul 6.30 pagi.

"Tidak ada cidera yang dilaporkan dan layanan medis di rumah sakit tidak terpengaruh. Rumah sakit bekerja sama dengan SCDF untuk mencari penyebab kebakaran," pernyataan itu menambahkan.

Kepala Eksekutif Rumah Sakit Mount Elizabeth, Dr Noel Yeo mengatakan: "Prioritas utama kami sekarang adalah untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan staf kami, dan untuk memastikan bahwa setiap ketidaknyamanan yang terjadi pada pasien dan pengunjung kami diminimalkan. Kami lega. bahwa tidak ada yang terluka dalam insiden ini."

Ia menambahkan bahwa rumah sakit akan bekerja sama dengan SCDF untuk menyelidiki dan belajar dari insiden ini secara menyeluruh dan akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk mencegah insiden seperti ini terjadi lagi.

"Kami meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada pasien dan pengunjung kami, dan tetangga kami yang tinggal di sekitar rumah sakit," ujarnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4206 seconds (0.1#10.140)