Tersedak Pentol, Wisatawan Masjid Tiban Turen Meninggal Dunia

Minggu, 28 Juli 2019 - 21:31 WIB
Tersedak Pentol, Wisatawan Masjid Tiban Turen Meninggal Dunia
Anggota Polsek Turen, Polres Malang, melakukan penyelidikan terkait meninggalnya Siti Anisa (9) pengunujung Masjid Bhiharu, atu masjid tiban. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Seorang anak yang sedang berwisata rohani di Masjid Bhiharu di Desa Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, dilaporkan meninggal dunia, Minggu (28/7/2019).

Korban meninggal dunia diketahui bernama Siti Anisa (9), asal Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura. Korban dilaporkan meninggal dunia, sekitar pukul 12.55 WIB, setelah mendapatkan pertolongan di Puskesmas Turen, Kabupaten Malang.

Menurut Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah korban dan keluarganya mengikuti rombongan untuk berwisata rohani di Masjid Bhiharu, atau juga dikenal sebagai masjid tiban, pada Minggu (28/7/2019).

"Sesampainya di lokasi sekitar masjid, korban makan pentol dan kemudian tersedak. Orang tuanya berusaha mengeluarkan makanan tersebut, tetapi tidak bisa. Baru kemudian di antarkan ke Puskesmas Turen," tuturnya.

Korban diantar keluarganya ke Puskesmas Turen sekitar pukul 12.40 WIB, dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri, serta hidung dan mulutnya sudah mengeluarkan darah akibat tersedak.

Untuk kepentingan penyelidikan, anggota Polsek Turen, Polres Malang, sudah meminta keterangan orang tua korban dan dua perawat yang menangangi korban di Puskesmas Turen. Setelah dinyatakan meninggal dunia, korban langsung dibawa pulang oleh orang tuanya ke Bangkalan, menggunakan ambulan.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8210 seconds (0.1#10.140)