Menang 5-1, Milo: Para Pemain Bermain Sangat Bagus

Selasa, 30 Juli 2019 - 21:52 WIB
Menang 5-1, Milo: Para Pemain Bermain Sangat Bagus
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya, hingga menang telak atas Persib bandung 5-1. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Kemenangan besar Arema FC atas tamunya Persib Bandung, membuat bangga Milomir Seslija. Pelatih bertangan dingin ini, senang dengan permainan anak asuhnya.

(Baca juga: Robert Keluhkan Teror yang Buat Pemainnya Tak Bisa Tidur )

"Para pemain bermain bagus semuanya. Meskipun ada beberapa yang cedera, tetapi mereka bisa bermain sangat bagus," ujar pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Baginya, pertandingan kali ini menjadi sangat spesial, karena timnya mampu menang besar atas tim kuat Persib. "Sangat sulit bisa menang besar dari Persib," ujarnya.

Menang 5-1, Milo: Para Pemain Bermain Sangat Bagus


Dia berharap, kondisi tim yang sedang bagus ini bisa terus dipertahankan agar Arema bisa meraih banyak kemenangan di sisi kompetisi.

Kemenangan ini juga sangat penting baginya, sebelum para pemain melakukan laga tandang menghadapi Persija Jakarta.

Salah satu pemain yang mampu bermain bagus, menurutnya adalah Arthur Cunha Da Roca. "Saya sampai tidak tahu, apakah dia ini pemain belakang atau penyerang," kelakar Milo.

Pujian sang pelatih, tentunya sangat wajar disematkan kepada Arthur. Pemain jangkung ini mampu menjaga pertahanannya dengan baik, dan melesakkan satu gol, serta memberikan satu asist kepada Rivaldi Bawuo.

"Gol ini saya persembahkan untuk bapak saya, yang ikut menyaksikan pertandingan ini. Saya senang bisa cetak gol, tetapi saya lebih senang Arema menang," ujar Arthur.

(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2514 seconds (0.1#10.140)