Pelajar SMK Negeri 1 Gedangan Ditemukan Tewas di Sekolah

Rabu, 31 Juli 2019 - 11:04 WIB
Pelajar SMK Negeri 1 Gedangan Ditemukan Tewas di Sekolah
Pelajar kelas 11 SMK Negeri 1 Gedangan, ditemukan tewas di dalam kamar mandi sekolahnya. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Seorang pelajar di SMK Negeri 1 Gedangan, yang diketahui bernama Yulianto Adi Prasetyo, ditemukan tewas di dalam kamar mandi sekolahnya, Selasa (30/7/2019).

Jenazah pemuda berusia 17 tahun, warga Dusun Tlekung RT 22 RW 7 Desa Sumberejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang tersebut, ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah menyebutkan, saat mengikuti kegiatan belajar seperti biasa di sekolah, korban mengeluh sakit perut dan pusing kepada temanya. Kemudian, korban sempat berobat ke Unit Kesehatan Sekolah (UKS).

"Setelah dari UKS, korban kembali ke kelas dan berpamitan keluar, tetapi sampai siang hari saat jam pulang sekolah korban belum juga kembali," ungkap Ainun.

Bahkan, hingga pukul 18.45 WIB, korban belum juga pulang ke rumahnya. Merasa kawatir akan kondisi anaknya, akhirnya orang tua korban mendatangi petugas keamanan sekolah untuk mencari korban.

Mereka mencari korban di lingkungan sekolah, dan menemukan kamar mandi sekolah yang terkunci dari dalam. Setelah pintu kamar mandi berhasil dibuka, didapati korban sudah tidak bernyawa lagi, dengan posisi terlentang di lantai kamar mandi dan masih mengenakan seragam sekolah.

"Diduga korban meninggal dunia akibat sakit, hal ini diperkuat dengan keterangan kedua orang tua korban yang menyebutkan, sejak pagi hari korban mengeluh sakit perut dan kepala. Selain itu tidak ada tanda-tanda penganiayaan," ujarnya.

Orang tua korban akhirnya membawa pulang jenazah tersebut, dan menolak dilakukan otopsi karena keduanya menerima bahwa kejadian tersebut merupakan musibah, serta penyebab meninggalnya korban memang benar-benar karena sakit.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2928 seconds (0.1#10.140)