alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ada-ada Saja, Perkosaan Gagal Karena Pelaku Sadar Korbannya Pria

Okezone
Ada-ada Saja, Perkosaan Gagal Karena Pelaku Sadar Korbannya Pria
Korban perkosaan yang ternyata seorang lelaku saat berada di kantor polisi. (Ist)

MAKASSAR - Seorang remaja, sebut saja namanya Lisa mengenakan hijab warna merah jadi korban percobaan pemerkosaan yang dilakukan pelaku bernama Agus. Peristiwa ini terjadi di Desa Rante Limbong, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Kejadian ini pun viral di media sosial,

Setelah dicek, ternyata wanita berhijab yang menjadi korban pemerkosaan itu adalah seorang remaja pria. Video itu viral setelah diunggah oleh @makassar_iinfo ke akunnya, seperti yang dilihat Jumat 2 Agustus 2019.

Dalam video terlihat beberapa orang polisi tampak mengintrogasi korban. Aksi lucu ini terekam dalam video yang diunggah oleh @makassar_iinfo lalu mengudang tawa polisi.



Apalagi saat hijabnya dibuka lalu diganti peci. Pada postingannya, @makassar_iinfo menulis keterangan kronologis kejadian pada video tersebut. Terjadi pada hari Kamis tanggal 01 Agustus 2019 sekitar jam 20.00 Wita.

Korban dijemput oleh sesorang bernama Cilonk menuju ke by Pass Lasusua. Sekitar jam 20.45 Wita korban djemput oleh Agus menuju ke Deaa Rante Limbong. Sekitar jam 21.00 Wita korban tiba di rumah Agus dan langsung masuk ke kamar dan Agus meninggalkan rumah.

Sekitar jam 23.45 Wita pelaku Agus kembali ke rumah dan langsung masuk kamar dan mencium korban. Sekitar jam 03.00 Wita korban melarikan diri karena pelaku mencoba membuka celana korban dan akan melakukan percobaan pemerkosaan.

Sekitar jam 03.30 Wita tepatnya di Jembatan Desa Rante Limbong korban ditemukan oleh Anggota Polres Kolut selanjutnya korban dibawa ke Kantor Polres untuk ditindak lanjuti.

Kejadian tersebut terjadi karena pengaruh media sosial dan kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak, beruntung korban Lisa bisa melarikan diri sehingga tidak terjadi Pemerkosaan.

"Namun faktanya Korban Lisa bukan melarikan diri akan tetapi korban Lisa diusir oleh Agus karena sesungguhnya Lisa berjenis kelamin laki-laki," tulis akun tersebut.



(msd)

loading...