Perkuat Kerjasama, Kapolresta Sidoarjo Kunjungi MNC Media Jatim

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 07:28 WIB
Perkuat Kerjasama, Kapolresta Sidoarjo Kunjungi MNC Media Jatim
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengunjungi Kantor Biro MNC Media Jatim di Kota Surabaya. Foto/inews TV/Pramono Putra
A A A
SURABAYA - Seiring meningkatnya upaya ungkap kasus tindak kriminalitas di Wilayah Sidoarjo, jajaran Polresta Sidoarjo makin memperkuat jaringan informasi dengan media.

Tidak hanya menjaga dan meningkatkan komunikasi dengan awak media di lapangan, namun juga dengan melakukan kunjungan ke sejumlah kantor biro media nasional di Kota Surabaya.

Di antaranya Kantor Biro MNC Media Jatim di Kota Surabaya. Dipimpin langsung Kapolrrsta Sidoarjo, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, sejumlah pejabat utama di jajaran Polresta Sidoarjo, melakukan kunjungan ke Biro MNC Media di Kota Surabaya.

Selain untuk memingkatkan komunikasi dan silaturahmi, kunjungan media ini sengaja dilakukan sebagai upaya untuk menerima masukan dari jajaran redaksi dan pimpinan redaksi di Jatim. Dalam kunjungan itu, berbagai masukan dari jajaran redaktur media diterima oleh orang nomor satu di jajaran Polresta Sidoarjo.

Mulai dari bagaimana ungkap kasus kriminalitas menjadi suatu informasi dan berita yang layak ditayangkan untuk masyarakat, hingga bagaimana cara mengatasi dan mengolah suatu kejadian menjadi suatu berita yang nyaman untuk disimak masyarakat.

"Kami senang karena melalui kunjungan media ini, hubungan polisi dengan media makin erat, khususnya terkait penyajian informasi dan berita, baik kejadian maupun ungkap kasus kriminalitas ke masyarakat umum," ujar Zain.

Sementara Kepala Biro MNC Jatim, Achmad Willyanto yang menerima kunjungan Kapolresta Sidoarjo, dan jajaran di Biro MNC Media Jatim, sangat berterimakasih, dan berharap agar hubungan kerjasama antara MNC dengan Polresta Sidoarjo semakin erat dan meningkat, khusus terkait informasi kejadian dan ungkap kasus kriminalitas di lingkungan masyarakat Sidoarjo.

"Kita berharap ke depan hubungan kerjasama dengan jajaran Polresta Sidoarjo makin optimal," ujar Willyanto.

Sementara dalam kunjungan ke Biro MNC Media Jatim di Surabaya ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, juga menyempatkan diri untuk siaran di Station Radio Sindo Trijaya FM yang berada di Biro MNC Media Jatim.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.2482 seconds (0.1#10.140)