Aliansi Relawan Jokowi Jatim Santuni 1.000 Yatim Piatu dan Dhuafa

Minggu, 04 Agustus 2019 - 16:02 WIB
Aliansi Relawan Jokowi Jatim Santuni 1.000 Yatim Piatu dan Dhuafa
Anak yatim dan dhuafa mendapatkan santunan dari Aliansi Relawan Jokowi Jawa Timur, di Balai Pemuda, Surabaya, Minggu (04/8/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur menyantuni 1000 anak yatim piatu dan dhuafa mensyukuri kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan KH Makruf Amin pada pemilihan presiden 2019.

Ketua ARJ Jatim Lidya Latina, menuturkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin tak lepas dari partisipasi masyarakat pemilih yang cerdas dan rasional, Partai Politik pengusung, serta kerja keras Relawan.

"ARJ Jatim sebagai wadah berhimpun dari berbagai organisasi relawan capres Jokowi, menyambut dengan gembira dan penuh rasa syukur," katanya kepada wartawan disela-sela syukuran di Balai Pemuda Surabaya, Minggu (04/8/2019).

Lidya mengatakan, ribuan anak yatim dan dhuafa itu berasal dari lingkungan sekitar para relawan se-Jawa Timur. Hal itu, lajutnya, untuk merajut hubungan berkesinambungan antara relawan, masyarakat dan Presiden Joko Widodo.

"Kita relawan bersama warga juga akan kawal pak Jokowi selama lima tahun kedepan,"tegasnya. Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 30 Juni 2019.

Ketua Umum ARJ, M Aidil Fitri menambahkan, kegiatan serupa bakal dihelat secara nasional. "Secara bertahap, kita juga akan menggelar disetiap provinsi," ucapnya.

Sejumlah pemuka agama, politikus dan tokoh masyarakat nampak hadir dalam syukuran kemengan tersebut. Santunan anak yatim dan dhuafa di Jawa Timur ini akan terus berlanjut setiap bulan. ARJ menargetkan 1 juta anak yatim piatu dan dhuafa akan tersantuni.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1775 seconds (0.1#10.140)