alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tanpa 2 Menara di Jantung Pertahanan, Djanur Pusing Atur Komposisi

Aan Haryono
Tanpa 2 Menara di Jantung Pertahanan, Djanur Pusing Atur Komposisi
Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman.Foto/dok

SURABAYA - Laga Persebaya Surabaya menjamu Madura United akhir pekan nanti berjalan cukup berat. Dua menara kembar Green Force, Hansamu Yama dan Otavio Dutra dipastikan absen.

Keduanya menjalani larangan bermain setelah mendapat akumulasi kartu. Padahal, selama ini keduanya selalu menjadi andalan Tim Bajol Ijo untuk menjaga pertahanan.

Absennya dua palang pintu Persebaya ini menjadi tantangan bagi Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dalam meramu tim.



Djanur, panggilan akrabnya hanya memiliki tiga opsi nama untuk bisa dimainkan di posisi Hansamu dan Dutra. Mereka adalah Andri Muliadi, Muhammad Syaifuddin dan Rachmat Irianto.

Untuk nama terakhir, rasanya sulit untuk kembali ke barisan belakang. Sebab, Djanur sudah nyaman menempatkan Rachmat Irianto di posisi gelandang bertahan. Peran baru anak legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro itu menambah daya ledak Bajol Ijo.

"Pertandingan selanjutnya kami harus siap, dan mencari siapa yang tepat bermain di posisi mereka," kata Djanur, Senin (5/8/2019).

Pria asal Majalengka itu sudah menyiapkan opsi untuk mengisi kekosongan tersebut. Sayangnya, kondisi Andri Muliadi masih tanda tanya. "Andri sebetulnya bisa saja tampil, tapi saya harus konfirmasi dulu sama tim dokter," jelasnya.



(msd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif