alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ketajaman David Da Silva Jadi Spirit Baru Bagi Bajol Ijo

Aan Haryono
Ketajaman David Da Silva Jadi Spirit Baru Bagi Bajol Ijo
David Da Silva datang dengan mengenakan jersey bernomor punggung 7, dan siap menjadi kekuatan lini depan Persebaya Surabaya. Foto/Ist.

SURABAYA - Bergabungnya David Da Silva dalam latihan Persebaya Surabaya, menjadi motivasi tersendiri. Sang predator menjadi kekuatan baru bagi tim berjuluk Green Force.

Da Silva datang dengan mengenakan jersey bernomor punggung 7. Pemain asal Brazil itu masih seperti dulu, pergerakannya cepat dan punya tendangan mematikan.

Pemain yang musim lalu mencetak 20 gol untuk Persebaya itu, ingin segera menemukan kekompakan bersama barisan penyerang lainnya.



"Amido, Damian, dan Manu, dari kali pertama saya melihat mereka mengontrol bola, saya tahu mereka adalah pemain yang bagus," kata Da Silva, Selasa (6/8/2019).

Pemain berkepala plontos itu pun langsung nyetel dengan permainan Tim Bajol Ijo. Maklum, sudah setahun lalu ia bermain bersama, sehingga sudah menemukan setelan bermain antar kaki dan bola-bola terobosan.

"Bersama mereka, saya yakin bisa membantu Persebaya bersaing di papan atas," ucapnya.

Da Silva sendiri baru bisa merasakan pertandingan resmi di Liga 1 akhir September nanti. Atau tepatnya saat putaran kedua Liga 1 digulirkan. Artinya, pada laga Persebaya menjamu Madura United akhir pekan nanti, Da Silva masih harus menyaksikan teman-temannya berjuang dari tribun penonton.



(eyt)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif