Dikira Permen, Ekstasi Ditelan Tiga Bocah SD Sempoyongan

Rabu, 12 September 2018 - 09:36 WIB
Dikira Permen, Ekstasi Ditelan Tiga Bocah SD Sempoyongan
Nasib tragis dialami tiga bocah di Sei Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau. Mereka sempoyongan usai menelan pil ekstasi yang dikira permen. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BENGKALIS - Tiga bocah yang masih bersatus Sekolah Dasar (SD) di Sei Pakning, Bengkalis, Riaumendadak sempoyongan dan teler setelah menelan pil ekstasi. Ketiga bocah yang masih bertetangga itu yakni J (7), A (8) dan Z (9).

Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik mengatakan ketiga bocah tersebut tidak sengaja menelan pil ekstasi tersebut. Pil haram itu belakangan diketahui milik seorang pria, tetangga dari ketiga bocah tersebut. "Barang tersebut milik H (46). Anak-anak mengira ekstasi itu permen," ucap Kapolsek Bukit Batu, Rabu (12/9/2018).

Dia menjelaskan bahwa kronologis kejadian itu bermula saat salah satu anak korban masuk ke dalam mobil ayahnya. Mobil tersebut terparkir di depan rumah.

Saat bermain di mobil, anak H menemukan sejumlah pil berwarna hijau. Dikira permen, pil tersebut diberikan kepada teman-temanya yang berjumlah empat orang. "Tiga orang tersebut langsung menelan pil ekstasi. Sementara satu anak berinisial F tidak menelannya karena pahit," imbuhnya.

Usai menelan pil esktasi ketiga anak tersebut langsung sempoyongan. Warga pun membawa ketiga ke Puskesmas. "Sementara itu, usai mendapat laporan, kita langsung mencari kebedaraan H. Saat ini H sudah berhasil kita amankan," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)