Hari Ini Persela Lamongan Menjamu Persib di Stadion Surajaya

Kamis, 08 Agustus 2019 - 08:05 WIB
Hari Ini Persela Lamongan Menjamu Persib di Stadion Surajaya
Persib Bandung mengusung misi bangkit saat bentrok melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019). Foto/Dokumentasi Persib
A A A
LAMONGAN - Hari ini, Kamis (8/8/2019), Persela Lamongan akan "menjamu" Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan.

Persib mengusung misi bangkit saat bentrok melawan Lamongan. Sebelumnya, Maung Bandung terpuruk setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Kapten Persib Bandung Supardi mengatakan, Persib harus mengamankan tiga angka demi memulihkan mental setelah dikalahkan Bali United (0-2), Arema FC (1-5), dan Barito Putera (0-1) di tiga laga terakhir.

Meski hanya memiliki masa pemulihan yang lebih sedikit dari tim lawan, Supardi mengatakan Maung Bandung tidak gentar dan siap mengeluarkan permainan terbaik demu memutus rentetan hasil buruk.

“Kami berusaha untuk menang melawan Persela. Kami akan berjuang di lapangan, mudah-mudahan bisa mengambil poin,” kata Supardi dalam konferensi pers seperti dilansir laman resmi klub.

Persib meninggalkan 11 pemain menghadapi Persela, yakni M. Natshir Fadhil Mahbuby yang dalam program pemulihan cedera, Gian Zola (mengikuti pendidikan kepolisian), Beckham Putra Nugraha (timnas Indonesia) dan Syafril Lestaluhu (Persib U-20).

Sedangkan tujuh pemain lainnya, menjalani latihan kebugaran di Universe Fitness, yakni Artur Gevorykan, Rene Mihelic, Puja Abdilah, Zalnando, Saepuloh Maulana, Fabiano Beltrame dan Muchlis Hadi Ning.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengungkapkan Maung Bandung siap menerkam Laskar Joko Tingkir- julukan Persela. Menurut Yaya, seluruh pemain telah melakukan sesi pemulihan singkat pada Selasa (6/8/2019). Tren negatif tak mengubah misi Maung Bandung mengamankan tiga poin.

"Insya Allah kami siap. Kami sudah sharing dan bertekad, bagaimana caranya, memenangi pertandingan. Itu hal penting yang selalu kami lakukan di setiap pertandingan,” kata Yaya.

“Kami punya masa recovery yang berbeda dengan Persela. Tapi, kami sudah punya perencanaan, kami punya program, bagaimana menyiapkan tim menjelang pertandingan melawan Persela,” kata dia/

Yaya juga menyatakan Maung Bandung telah mempelajari dengan baik cara bermain Persela. Hal itu diupayakan Persib sebagai pelajaran tersendiri setelah kekalahan di menit akhir yang dirasakan saat bertandang ke markas Barito Putera, Minggu (4/8/2019) lalu.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2142 seconds (0.1#10.140)