SPG Cantik Diperkosa 6 Berandalan di Tepi Sungai

Rabu, 12 September 2018 - 10:54 WIB
SPG Cantik Diperkosa 6 Berandalan di Tepi Sungai
IR salah satu pelaku pemerkosaan SPG cantik DF berhasil ditangkap. Sementara lima lainnya masih diburu Polda Riau. Foto/Ist.
A A A
PEKANBARU - Nasib nahas dialami DF yang berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) ini diperkosa enam pemuda berandalan di tepi sungai. Warga Rambah Kabupaten Rokan (Rohul), Riau ini kini masih menunggu hasil pengejaran polisi terhadap pelaku.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan, bahwa usai mendapatkan laporan korban, polisi melakukan pengerajaran terhadap enam pria tersebut. Satu pelaku berhasil ditangkap. "Satu pelaku yang kita tangkap berinisial IR," ucap Sunarto Rabu (12/9/2018).

IR, pria berambut plontos itu ditangkap saat berada di rumahnya di Desa Tangun Kecamatan Bangun Purba, Rohul. Sementara lima lainnya AP, MA , IL, EG, dan BM masih buron.

Kasus perkosaan terhadap gadis berusia 20 tahun terjadi pada 21 Agustus 2018 malam. Saat itu salah satu pelaku AF menjemput korban di rumah kakaknya. Antara korban dan AF sudah saling kenal. AF mengajak korban ke luar dengan alasan ada acara membakar ayam bersama.

Rupanya, AF sudah berniat jahat, bukanya membawa korban diajak membakar ayam tapi dibawa ke tepi sungai. Sampai di sana ada tiga teman AF yang menunggu. Mereka pun menelanjangi dan memperkosa gadis yang bekerja di sales Yahama itu.

Tidak sampai situ, dua pelaku lain juga sudah menunggu di dalam gubuk. Korban pun dibawa ke gubuk yang tidak jauh dari tepi sungai. Di sana kembali korban diperkosa secara bergiliran.

Usai puas melampiaskan napsu bejatnya, salah satu pelaku mengantar pulang. Tidak terima dengan perbuatan para pemuda berandalan itu, korban melapor ke Polres Rohul.

"Pihak Polres Rohul masih mencari tahu keberadaan lima pelaku lain. Akibat perkosaan itu, korban mengalami sakit pada organ vitalnya," imbuhnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3366 seconds (0.1#10.140)