Terjebak Macet, Risma Naik Ojol ke Kongres PDIP V di Bali

Kamis, 08 Agustus 2019 - 12:25 WIB
Terjebak Macet, Risma Naik Ojol ke Kongres PDIP V di Bali
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terpaksa naik ojek online (ojol) menuju ke lokasi Kongres PDIP ke 5 di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
DENPASAR - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terpaksa naik ojek online (ojol) menuju ke lokasi Kongres PDIP ke 5 di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019).

Langkah dilakukan setelah arus lalu lintas arah arena kongres mengalami kemacetan.

Orang nomor satu di Surabaya itu mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar pukul 10.00 WITA. Di bandara, Risma, panggilan akrab Tri Rismaharini itu naik mobil rental untuk menuju arena kongres. Ketika masuk bypass Ngurah Rai-Sanur, arus lalu sudah macet. Tak ingin telat, Risma akhirnya memesan ojol untuk ke lokasi kongres.

Ketika melewati perempatan jalan yang dekat dengan arena kongres, Risma sempat hentikan oleh polisi lalu lintas. Alasannya, jalan menuju arena kongres tidak bisa dilalui sepeda motor. Namun, ketika mengetahui bahwa yang naik ojol adalah Risma, polisi lalu lintas tersebut mempersilahkan untuk tetap naik ojol menuju arena kongres.

Risma akhirnya turun di depan pintu pertama hotel setelah dihentikan panitia kongres. Di lokasi yang sama, ratusan kader PDIP yang ikut meramaikan kongres, langsung menyerbu Risma dan mengajak foto selfie.

Risma tampak tersenyum melayani ajakan foto selfie para kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Risma juga melambaikan tangan kepada penggembira kongres ini.

Setelah itu, Risma kembali naik ojol hingga hingga pintu masuk hotel.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Kota (Bappeko) Surabaya itu mengatakan, dirinya terpaksa naik ojol karena jalanan macet. Nah, naik ojol menjadi pilihan agar tidak terlambat ke arena kongres. "Jauh (perjalanan), jadi naik Gojek," kata Risma sambil berjalan masuk hotel.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9928 seconds (0.1#10.140)