Terus Berinovasi, Zurich Luncurkan Zurich Critical Advantage

Kamis, 08 Agustus 2019 - 18:06 WIB
Terus Berinovasi, Zurich Luncurkan Zurich Critical Advantage
Peluncuran Zurich Critical Advantage yang merupakan inovasi terbaru dari Zurich di Surabaya, Kamis (08/8/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Zurich Insurance, perusahaan asuransi multi-line yang melayani nasabah di pasar global dan lokal, meluncurkan produk asuransi terbaru untuk penyakit kritis.

Produk asuransi hasil inovasi terbaru tersebut, adalah Zurich Critical Advantage (ZCA). Diluncurkan di kota Surabaya, Kamis (8/8/2019).

Asuransi ini menawarkan manfaat utama perawatan medis di luar negeri, untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Kota Surabaya, akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif.

Chief Distribution Officer PT Zurich Topas Life, Budi Darmawan, mengatakan Zurich Critical Advantage merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia terhadap risiko penyakit kritis.

"Zurich terus berkomitmen menjadi solusi perlindungan yang inovatif dan tepat sasaran bagi masyarakat," katanya.

Produk ini merupakan produk pertama sejenisnya di Indonesia, yang memberikan akses perawatan medis terbaik di luar negeri bagi masyarakat Indonesia.

"Melalui produk ini Anda dapat menikmati fasilitas kesehatan kelas dunia," ujar Budi Darmawan.

Menurutnya, Surabaya yang dahulu dijuluki Kota Pahlawan sebagai tempat perjuangan Indonesia melawan penjajah, kini meneruskan perjuangan dalam menggerakkan kemajuan Indonesia melalui kegiatan bisnis yang pesat dan perkembangan yang tak kalah cepatnya.

Masyarakat Surabaya pun dituntut untuk terus produktif, yang akhirnya menimbulkan gaya hidup tidak sehat seperti pola makan cepat saji yang tinggi lemak dan kolesterol dan kurang istirahat.

Kemudahan fasilitas, dibarengi dengan kesibukan aktivitas di perkotaan pun menimbulkan kebiasaan malas bergerak dan kurang berolahraga.

Budi Darmawan mengungkapkan, saat ini penyakit tidak mengenal usia, bahkan usia muda pun rentan terhadap berbagai macam risiko penyakit kritis. Setelah terdiagnosa penyakit kritis, pengobatannya pun membutuhkan penanganan dokter ahli dan biaya yang tidak sedikit.

"Tdak sedikit masyarakat Indonesia yang pada akhirnya memilih berobat ke Luar Negeri, agar dapat ditangani oleh dokter spesialis ternama dengan teknologi yang lebih canggih," kata dia.

Dalam perjuanganngannya untuk mewujudkan potensi diri dan juga memajukan Indonesia, masyarakat perkotaan memerlukan produk perlindungan kesehatan yang semakin baik.

"Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan medis di Luar Negeri senilai US$ 2.000.000, fasilitas cashless di seluruh dunia, dan layanan Second Medical Opinion dari ahli medis terkemuka. Produk ini merupakan inovasi dari Zurich untuk memberikan akses medis kelas dunia bagi masyarakat Indonesia, perlindungan terhadap risiko penyakit kritis agar mereka dapat terus mewujudkan yang terbaik," ujar Budi.

Salah satu penyanyi dan selebriti tanah air, Widi Mulia, mengakui bahwa hidup di kota besar memang cenderung sibuk dan serba cepat, sehingga rentan terkena risiko penyakit kritis. Hal itu menjadi tantangan bagi semua orang untuk menjaga kesehatan.

"Saya sangat memperhatikan kesehatan dan keseimbangan hidup saya pribadi maupun keluarga. Saya selalu berusaha untuk tetap menjaga kesehatan dan mempersiapkan perlindungan bagi saya dan keluarga, karena hal tersebut sangat penting untuk masa depan," tuturnya.

Berdasarkan data riset Kesehatan Dasar (Kemenkes) tahun 2014, dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Risiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat perkotaan, dimana gaya hidup yang kurang sehat dan kurang olahraga dinilai menjadi penyebab penyakit tersebut.

Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan kanker, bedah By-pass Arteri Koroner, penggantian atau perbaikan Katup Jantung, pembedahan Intrakranial dan Spesifik Sumsum Tulang Belakang, transplantasi Organ dari Donor-Hidup, dan Transplantasi Sumsum Tulang.

Kota Surabaya merupakan kota yang penuh potensi bagi Zurich. Hingga saat ini, Zurich memiliki 6 kantor penjualan di Jawa Timur dengan total kontribusi 18% terhadap total premi keseluruhan pada H1 2019. Zurich terus berkomitmen untuk mengembangkan pasar Indonesia kedepannya dan menyediakan produk perlindungan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.6022 seconds (0.1#10.140)