alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kesempatan Andri Unjuk Kemampuan di Gelora Bung Tomo

Aan Haryono
Kesempatan Andri Unjuk Kemampuan di Gelora Bung Tomo
Andri Muliadi akan unjuk kemampuan di kandang Persebaya, Gelora Bung Tomo. Foto/SINDOnews/Aan Haryono

SURABAYA - Absennya Hansamu Yama dan Otavio Dutra membuka kesempatan bagi Andri Muliadi untuk unjuk gigi. Stopper asal  Aceh itu bisa menjalani debutnya di Liga 1 dengan mengisi posisi bek tengah bersama M Syaifuddin.

Selama Liga 1 digulirkan, Andri belum pernah dimainkan. Selain kalah bersaing dengan Hansamu Yama dan Otavio Dutra, Andri juga kerap mengalami masalah pencernaan. Setelah melewati proses pengobatan yang cukup panjang, akhirnya pemain yang telah membela Persebaya sejak 2017 itu siap dimainkan.

”Saya berterima kasih kepada Coach Djanur yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk tampil besok,” kata Andri, Jumat (9/8/2019).



Penampilan Andri sebenarnya sudah bisa dilihat di Piala Presiden. Pada awal tahun, dia  menunjukkan ketangguhannya sebagai seorang bek tengah. Saat Persebaya mengalahkan Persib, Andri berhasil mematikan penyerang andalan mereka Ezechiel N'Douassel.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mempercayai Andri bisa menjaga ketangguhan lini belakang Persebaya. Sepak terjangnya sudah bisa dilihat dalam berbagai laga terdahulu yang dijalani Tim Bajol Ijo.

”Tidak ada pemain inti atau cadangan, semua pemain di tim saya sama penting. Saya yakin Andri tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata dia.



(nth)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif