alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Prajuritnya Meninggal, Jenderal Bintang 2 Ini Berduka

Yuswantoro
Prajuritnya Meninggal, Jenderal Bintang 2 Ini Berduka
Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, mengucapkan duka cita kepada istri almarhum Serka M. Hari Wicaksono. Foto/Ist.

MALANG - Salah satu prajurit terbaik Divif 2 Kostrad, Serka M. Hari Wicaksono meninggal dunia, membuat Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto berduka cita.

Rasa duka cita yang tulus itu, diungkapkan jenderal bintang dua ini, saat berkunjung dan bertemu keluarga almarhum Serka M. Hari Wicaksono.

Bahkan, Tri Yuniarto hadir mewakili keluarga besar Divif 2 Kostrad memberikan santunan kepada ahli waris almarhum Serka M. Hari Wicaksono.



Pemberian santunan ini, merupakan bagian dari Program Tali Asih Bersama (Protama) yang digagas Tri Yuniarto, agar dapat meringankan beban ekonomi bagi keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, hal ini juga sebagai bentuk memupuk jiwa korsa sesama prajurit Divif 2 Kostrad. Santunan tersebut, merupakan sumbangan sosial dari seluruh prajurit Divif 2 Kostrad.

Pemberian santunan kematian, menurutnya selain merupakan bentuk keperdulian bersama, juga sebagai wujud bela sungkawa dan duka cita terhadap keluarga almarhum dari keluarga besar Divif 2 Kostrad.

"Santunan bagi prajurit yang gugur di medan tugas atau meninggal dunia perlu kita antisipasi dengan baik, salah satunya melalui Protama untuk membantu ekonomi keluarga maupun biaya sekolah anak yang ditinggalkan oleh prajurit yang gugur tersebut," imbuhnya.

Semasa berdinas di Brigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad, menurut Danbrigif Para Raider 18 Divif 2 Kostrad Letkol Inf. Roynald Sumendap, almarhum Serka M. Hari Wicaksono merupakan pribadi yang cakap dan bertanggung jawab dalam setiap mengemban tugas.

Almarhum meninggalkan seorang istri, satu anak yang masih balita, serta bayi dalam kandungan yang masih berusia tujuh bulan.



(eyt)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif