alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persebaya Kembali Gagal Taklukan Madura United

Aan Haryono
Persebaya Kembali Gagal Taklukan Madura United
Amido Balde dan Osvaldo. Foto/SINDOnews/Aan Haryono

SURABAYA - Kesempatan Persebaya Surabaya untuk menjinakan Madura United kembali gagal terwujud. Bermain di hadapan puluhan ribu Bonek, Tim Bajol Ijo hanya mampu berbagi angka 2-2 dalam laga yang digelar di Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8/2019).

Green Force tertinggal lebih dulu setelah tendangan keras kaki kanan Alberto Goncalves di menit ke-11 tak mampu dibendung Miswar Saputra. Tak ingin malu, Persebaya terus melancarkan serangan dan membuahkan hasil di menit ke-42 ketika tendangan Amido Balde di mulut gawang mampu merobek jala Sappeh Kerah, julukan buat Madura United.

Memasuki babak kedua, Persebaya tetap melancarkan serangan dari berbagai lini. Sayangnya, upaya keras itu malah menjadi boomerang bagi mereka ketika Alberto Goncalves kembali menaklukan Miswar Saputra dari hadiah tendangan penalti di menit ke-67.



Sempat tertekan, Tim Bajol Ijo kembali mendapat harapan ketika Irfan Jaya sukses mengeksekusi hadiah penalti di menit ke-80. Sayangnya di sisa 10 menit terakhir, Persebaya masih gagal mendulang gol ketiga.

Dengan hasil ini, Persebaya masih tertahan di peringkat ke-7 Liga 1 dengan 18 poin. Hasil imbang ini membuat kondisi tim persebaya kembali drop. Mereka belum bisa menunjukan konsistensi kemenangan yang bisa membawanya bersaing di papan atas Liga 1.



(nth)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif