Prajurit Yonif Raider 514 Berkurban Demi Kebahagiaan Anak Yatim

Minggu, 11 Agustus 2019 - 12:39 WIB
Prajurit Yonif Raider 514 Berkurban Demi Kebahagiaan Anak Yatim
Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, memberikan hewan kurban untuk anak-anak yatim piatu di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kabupaten Bondowoso. Foto/Ist.
A A A
BONDOWOSO - Demi kebahagiaan anak yatim piatu, prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, membagikan hewan kurban di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kabupaten Bondowoso.

Penyerahan hewan kurban tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan jumat berkah yang rutin digelar para prajurit dari satuan elit TNI AD ini, bersama para istri prajurit yang tergabung dalam Persit Kartika Candra Kirana Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad.

Kehangatan dalam kebersamaan dan kedamaian, begitu terasa saat para prajurit dan anggota Persit Kartiak Candra Kirana, berbaur menyatu bersama anak-anak yatim piatu tersebut.

Selain di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin, Persit Kartika Candra Kirana Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, juga memberikan hewan kurban di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah yang berada di Desa Pekauman, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso.

Menurut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, Ny. Danang Biantoro, kegiatan jumat berkah ini akan terus rutin dilaksanakan setiap pekan.

"Kegiatan Jumat berkah ini sudah lama berjalan, dan akan kita teruskan setiap minggunya, kebetulan hari ini kita ada sedikit rejeki untuk berbagi hewan kurban, semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin dan Pondok Pesantren Iqomatur Risalah," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.2420 seconds (0.1#10.140)