Bos Toko Batik di Madiun Tewas Bersimbah Darah di Tempat Tidurnya

Senin, 12 Agustus 2019 - 12:15 WIB
Bos Toko Batik di Madiun Tewas Bersimbah Darah di Tempat Tidurnya
Petugas Polres Madiun memasang garis polisi di rumah tempat penemuan mayat pemilik toko batik, Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Caruban, Kabupaten Madiun, Jatim, Senin (12/8/2019). (Foto: Okezone)
A A A
MADIUN - Warga Kelurahan Pandean, Kecamatan Caruban, Kabupaten Madiun, digegerkan dengan penemuan mayat pemilik toko batik di kawasan itu, Minggu malam (11/8/2019). Pertama kali ditemukan kondisi jenazah pria bernama Darwin Susanto (35) itu bersimbah darah.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Informasi dari warga, korban pertama kali ditemukan adik iparnya bernama Susilo Utomo (32). Susilo mampir ke toko milik Darwin pada Minggu malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Namun, dia malah menemukan kakak iparnya sudah tewas di tempat tidur. Kondisinya berlumuran darah di bagian kepala samping kanan dan telapak tangan kanan. Susilo juga melihat percikan darah di dinding kamar.

“Korban ditemukan dengan kondisi banyak darah di tempat tidur dan tembok kamar dengan posisi telentang. Korban mengenakan kaus kuning dan sarung coklat,” kata Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono ketika dikonfirmasi, Senin (12/8/2019).

Korban sehari-hari tinggal bersama istri dan anaknya yang masih balita. Namun saat jenazah Darwin ditemukan, sang istri dan anaknya tidak ada di lokasi kejadian. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memastikan penyebab kematian korban,” ujar Ruruh.

Petugas Polres Madiun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Minggu malam untuk menyelidiki kasus kematian pemilik toko batik itu. Polisi juga juga sudah memasang garis polisi di toko tempat korban ditemukan tewas.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3015 seconds (0.1#10.140)