alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Waduh! Sekeluarga di Lampung Tertangkap Basah Nyabu

SINDONEWS
Waduh! Sekeluarga di Lampung Tertangkap Basah Nyabu
Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Basuki Ismanto menunjukkan barang bukti narkoba jenis sabu yang dikonsumsi satu keluarga di Kabupaten Pringsewu, Lampung. Foto/Inews TV/ Indra Siregar

LAMPUNG - Tragis, satu keluarga di Kelurahan Pringsewi Selatan, Kabupaten Pringsewu, Lampung, tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya.

Kasus ini terungkap dari aksi penggrebekan yang dilakukan oleh anggota Polsek Pringsewu Kota, dan menemuka sabu seberat 0,4 gram serta alat hisapnya.

Seluruh barang bukti ditemukan tergeletak di atas meja dapur. Dari hasil tes urine, seorang ibu rumah tangga berinisial YM, dan puteranya berinisial DP (32) positif menggunakan sabu.



Sedangkan SE (29) yang merupakan kekasih DP, dan sedang berada di dalam rumah tersebut, setelah di tes urinenya dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba.

Dari pemeriksaan awal, DP mengaku mendapatkan sabu dari temannya berinisial G, warga Kabupaten Pesawaran, dengan harga Rp500 ribu. Petugas masih melakukan pengejaran terhadap G.

Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Basuki Ismanto menyebutkan, pengungkapan kasus ini didasarkan informasi dari masyarakat. "Setelah itu kami lakukan penyelidikan, dan hasilnya menangkap para tersangka ini, beserta barang buktinya," tegasnya.



(eyt)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif