alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Laga Panas Arema FC Vs Persebaya, Tiket Ludes Terjual

Yuswantoro
Laga Panas Arema FC Vs Persebaya, Tiket Ludes Terjual
Para pemain Arema FC, siap menghadapi laga panas menghadapi Persebaya Surabaya, diajang Liga 1 2019, yang digelar di Stadion Kanjuruhan. Foto/Dok.SINDOnews/Yuswantoro

MALANG - Laga panas akan tersaji di pekan ke-13 Liga 1 2019, antara Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019).

Pertemuan kedua tim besar di Indonesia ini, selalu menyita banyak perhatian. Rivalitas yang tinggi, membuat banyak drama bakal tersaji di laga ini.

Arema Fc sebagai tuan rumah, memiliki banyak keuntungan, karena bakal mendapatkan dukungan penuh para pendukung setianya, Aremania. Keangkeran Stadion Kanjuruhan, bakal menjadi tekanan mental tersendiri bagi tamunya.



Secara kelasemen, tim berjuluk Singo Edan ini juga memiliki keunggulan dibanding calon lawannya. Kini, Hamka Hamzah dkk, bercokol di urutan lima klasemen sementara Liga 1, dengan meraih 19 poin dari 12 laga yang sudah dijalaninya.

Sementara Persebaya, datang ke Malang, dalam kondisi terkoyak. Terakhir mereka harus bermain imbang 2-2 dengan tamunya Madura United. Kondisi ini diperparah dengan pemecatan pelatih kepala Djajang Nurdjaman.

Secara klasemen, tim beruluk Bajol Ijo ini masih berada di urutan tujuh klasemen sementara Liga 1, dengan meraih 18 oin hasil dari 13 laga yang sudah dijalani.

Namun, keberadaan tim kebanggaan para Bonek tersebut tidak bisa diremehkan oleh tuan rumah. Mereka bisa saja menyulitkan permainan Arema FC, bahkan bisa membalikkan keadaan di hadapan para Aremania. Para pemain Arema FC patut untuk waspada.

Tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan laga derby Jatim ini, juga terlihat dari telah habisnya tiket untuk menyaksikan pertandingan Arema FC menghadapi Persebaya.

"Hari ini tidak ada penjualan tiket di ticket box Kandang Singa, karena kuotanya sudah habis," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji, seperti dilansir dari Aremafc.com, Selasa (13/8/2019).

Namun di sisi lain, Arema FC mulai mencoba penjualan tiket melalui tiket online di website aremafc.com. "Hari ini rencananya akan kita coba untuk penjualan tiket di aremafc.com," pungkasnya.



(eyt)

loading...