Fokus Penyembuhan Cidera, Nelson Alom Tinggalkan Persebaya

Selasa, 13 Agustus 2019 - 14:00 WIB
Fokus Penyembuhan Cidera, Nelson Alom Tinggalkan Persebaya
Gelandang Persebaya Nelson Alom memutuskan mundur dari Persebaya karena harus fokus pemulihan cidera.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Kondisi gelandang jangkar milik Persebaya Surabaya Nelson Alom tak kunjung sembuh. Kondisi itu membuatnya memutuskan untuk meninggalkan Green Force dan fokus dalam penyembuhan.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini dijadwalkan masih harus melakukan operasi pemasangan implan pada tulang rawan dalam waktu dekat. Tak berseragam Persebaya membuat Nelson sedih.

“Saya memutuskan untuk mundur agar fokus dulu pemulihan cidera saya. Jadi biar tim bisa cari pengganti saya," ujar Nelson, Selasa (13/8/2019).

Di Surabaya, lanjutnya, menjadi momen yang tak bisa dilupakan. Atmosfer di stadion dan kekeluargaan pemain Persebaya juga menjadi sesuatu yang akan dirindukan oleh pemain asal Papua ini.

Meskipun sudah tidak berseragam Persebaya, Nelson tetap mendoakan tim kebanggaan Bonek ini. Termasuk prestasi yang bisa didapat di Liga 1. "Mohon dukungan doa bisa cepat sembuh dan bisa merumput kembali," ucapnya.

Gelandang pengangkut air ini tak akan pernah melupakan Persebaya. Dirinya pun mengaku siap kembali berseragam Green Force apabila sudah sembuh. Motivasinya untuk bermain bola masih tetap ada.

Cidera panjang yang dialami tak menyurutkan keinginan untuk terus bermain bola. "Kalau sudah sembuh dan saya dipanggil saya siap kembali untuk balas budi," jelasnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8872 seconds (0.1#10.140)