alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

1.749 Personel Gabungan Dikerahkan Saat Laga Arema Vs Persebaya

Yuswantoro
1.749 Personel Gabungan Dikerahkan Saat Laga Arema Vs Persebaya
Rapat koordinasi jelang pertandingan Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya, di mapolres Malang. Foto/Ist.

MALANG - Tensi tinggi saat Arema FC berjumpa Persebaya Surabaya, sudah diantisipasi oleh Polres Malang, dengan pengerahan 1.749 personel keamanan gabungan.

Pengerahan pasukan keamanan dalam jumlah besar ini, dilakukan untuk meminimalisir terjadinya gesekan yang bisa merugikan banyak pihak.

Pembahasan terkait pengamanan jalannya laga Liga 1 2019 di pekan ke 13 ini, digelar di Mapolres Malang, dipimpin Kabagops Polres Malang, Kompol Sunadi Riyanto.



Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan ujung mengatakan, berbagai tahapan untuk mewujudkan situasi yang kondusif dan damai telah dilaksanakan oleh Polres Malang Kota. "Seluruh jajaran dilibatkan dalam pengamanan ini, sesuai dengan tugas dan fungsinya," ujarnya.

Dia berharap, laga Arema FC vs Persebaya, yang bekal digelar pada Kamis (15/8/2019) sore, dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, dan terjaga kondusifitasnya.

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah mengatakan, demi menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, telah dilakukan peningkatan patroli sekala besar oleh Polres Malang.

"Seluruh fungsi yang ada di jajaran Polres Malang, telah dikerahkan untuk menekan berbagai kerawanan. Termasuk melakukan rekayasa lalulintas, dan melakukan patroli dunia maya untuk menghindari adanya aksi provokatif," tuturnya.

Ketua Panpel Pertandingan Arema FC, Abdul Haris menghimbau kepada para suporter, untuk tidak melakukan pelanggaran yang merugikan semua pihak. "Kami berharap, seluruh pertandingan berjalan lancar dan aman," tuturnya.

Para perwakilan Koordinator Wilayah (Korwil) Aremania, juga mendukung untuk membantu dan bersama-sama mengamankan jalannya pertandingan, agar berjalan lancar, aman dan kondusif.



(eyt)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif