alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Untuk Kalahkan Arema FC, Persebaya Harus Kompak-Berani Menyerang

Aan Haryono
Untuk Kalahkan Arema FC, Persebaya Harus Kompak-Berani Menyerang
Tim Persebaya melakukan sesi latihan menjelang tanding lawan Arema FC. Foto/SINDOnews/Aan Haryono

SURABAYA - Persebaya Surabaya harus lebih kompak dan berani dalam membangun serangan ketika menghadapi rival abadinya Arema FC di Stadion Kajuruhan Malang, Kamis (15/8/2019) nanti.

Kapten Persebaya Ruben Sanadi menuturkan, kondisi rekan-rekannya di Green Force sudah siap tempur. Pihaknya juga siap menghadapi permainan maupun teror dari pendukung tuan rumah.

”Kami ini hanya kurang beruntung di beberapa pertandingan terakhir. Makanya sekarang kami harus lebih solid lagi,” kata Ruben, Rabu (14/8/2019).



Catatan minor itu bisa dilihat ketika Persebaya hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir. Mengalami hasil seri kelima di kandang sendiri saat ditahan imbang 2-2 Madura United pada Sabtu (10/8/2019) lalu. Hsil buruk itu membuat pelatih Djadjang Nurdjaman harus angkat kaki dari Persebaya.

”Saya dan teman-teman punya tekad untuk berjuang habis-habisan, termasuk juga bekerja keras, bersatu, pasti akan ada hasil positif untuk Persebaya. Semua pasti ingin menang. Tetapi kami harus tunjukan dulu kerja keras Persebaya di Malang,” kata dia.

Dia meminta rekan-rekannya untuk fokus di pertandingan. Soal strategi, pihaknya menyerahkan persoalan ini ke pelatih. ”Siapa pun yang diturunkan lawan Arema, saya yakin siap. Saya pun siap. Intinya, yang dipercaya tampil harus 100% untuk Persebaya. Jangan jadikan beban,” kata dia.



(nth)

loading...