Arema FC vs Persebaya: Main Ngeyel Lawan Teror Suporter Aremania

Rabu, 14 Agustus 2019 - 11:32 WIB
Arema FC vs Persebaya: Main Ngeyel Lawan Teror Suporter Aremania
Arema vs Persebaya: Main Ngeyel & Lawan Teror Suporter Malang/Persebaya.id
A A A
SURABAYA - Besok, Kamis (15/8/2019), digelar derbi panas Arema vs Persebaya di stadion Malang. Arek-Arek Green Force Persebaya mengobarkan semangat perjuangan menjelang lawatan ke kandang Arema.

Ruben Sanadi dkk memastikan semua pemain dalam kondisi siap tempur. Siap melawan permainan maupun teror dari pendukung tuan rumah.”Arema adalah tim yang bagus. Tetapi kami di Persebaya tidak kalah bagus dengan mereka,” kata Ruben seperti dirilis dari laman resmi Persebaya.id.

”Cuma kami kurang beruntung di beberapa pertandingan terakhir,” ujar dia.

Ya, Persebaya hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir. Mengalami hasil seri kelima di kandang sendiri saat ditahan imbang 2-2 Madura United pada Sabtu lalu (10/8). Rangkaian hasil buruk itu membuat pelatih Djadjang Nurdjaman harus meninggalkan Persebaya.

Ruben mengatakan, dirinya dan seluruh pemain Persebaya akan berjuang menampilkan permainan terbaik. Bermain ngeyel dan ngosek seperti yang ditegaskan pelatih caretaker Bejo Sugiantoro.

”Yang pasti saya dan teman-teman punya tekad untuk berjuang habis-habisan,” kata dia.

”Kalau kami bekerja keras, bersatu, pasti akan ada hasil positif untuk Persebaya. Semua pasti ingin menang. Tetapi kami harus tunjukkan dulu kerja keras Persebaya di Malang,” sambung mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Dia meminta rekan-rekannya untuk fokus di pertandingan. Soal strategi, kata Ruben, hal itu diserahkan ke pelatih. ”Siapa pun yang diturunkan lawan Arema, saya yakin siap. Saya pun siap. Intinya, yang dipercaya tampil harus 100 persen untuk Persebaya. Jangan jadikan beban,” kata dia.

Pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro belum memastikan komposisi starting eleven menghadapi Arema. Dia masih mencoba sejumlah pilihan pemain. “Sampai detik ini saya belum tentukan untuk starting eleven. Gaya bermain tetap sama. Hanya meningkatkan ngeyel, ngosek dan wani,” pungkas dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4758 seconds (0.1#10.140)