Kekeringan, Batalyon B Brimob Polda Jatim Bantu Warga Air Bersih

Kamis, 15 Agustus 2019 - 07:21 WIB
Kekeringan, Batalyon B Brimob Polda Jatim Bantu Warga Air Bersih
Anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jatim, menyalurkan bantuan air bersih di Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjingwetan, Kabupaten Malang. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Prihatin kondisi kekeringan yang dialami masyarakat di Kabupaten Malang, para anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jatim, menyalurkan air bersih.

Penyaluran bantuan air bersih ini, salah satunya dilaksanakan di wilayah Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjingwetan, Kabupaten Malang.

"Bakti sosial ini kami laksanakan, karena kami prihatin atas kondisi kekeringan yang dialami warga di wilayah Kabupaten Malang," ujar Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jatim, Iptu Rudi Purnama.

Selain itu, kegiatan sosial ini juga digelar dalam rangka memperingati 74 tahun kemerdekaan Indonesia, dengan motor "Brimob untuk Indonesia". Ada empat truk tangki, yang membawa penuh air bersih untuk disalurkan ke masyarakat.

Masyarakat menyambut antusias kehadiran para anggota Brimob tersebut. Mereka dengan tertib mengantri untuk mendapatkan air bersih yang akan digunakan untuk kebutuhan air minum.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.7133 seconds (0.1#10.140)