alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Prajurit Yonif Para Raider 503 Bersiap Terbang ke Kongo Monusco

Yuswantoro
Prajurit Yonif Para Raider 503 Bersiap Terbang ke Kongo Monusco
Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto memeriksa kesiapan pasukan Yonif Para Raider 503 Divif 2 Kostrad, sebelum berangkat ke Kongo Monusco. Foto/Ist.

MOJOKERTO - Prajurit Yonif Para Raider 503 Divif 2 Kostrad, yang bermarkas di Mojokerto, bersiap untuk terbang ke Kongo Monusco, sebagai bagian dari pasukan perdamaian PBB.

Untuk memastikan kesiapan para prajuritnya, Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto mengecek langsung kesiapan para prajurit, dan material yang akan digunakan untuk menunjang tugas sebagai pasukan perdamaian.

"Segala kesiapan dan kemampuan dalam rangka Satgas TNI Kongo Monusco, mutlak dikuasai masing-masing personel untuk diaplikasikan di medan tugas nantinya," tegas Tri Yuniarto.



"Bukan hanya kesiapan persenjataan dan keterampilan saja, mental baja dan fisik prima harus dimiliki setiap individu prajurit," imbuh jendral bintang dua ini.

Danyonif Para Raider 503 Divif 2 Kostrad, Mayor Inf. Hadrianus Yossy memimpin pelaksanakan gelar pasukan dan pengecekan kelengkapan material di Lapangan Hijau Yonif Para Raider 503 Divif 2 Kostrad.

Menurutnya, pasukan yang dipimpinnya telah siap untuk menjalankan tugas di Kongo Monusco. "Lathan rutin selalu kami laksanakan, untuk meningkatkan kemampuan personel," tuturnya.



(eyt)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif